Skip to main content

Inilah Aplikasi GPS Kamera Android Terbaik

Tips Android Terkini - Aplikasi Kamera GPS Android Terbaik Di  2018 - GPS yang di tanam pada smartphone android merupakan fitur yang bermanfaat dan berguna sekali bagi aktivitas kita pada saat perjalanan. Dimana sistem ini bekerja dalam menentukan letak keberadaan kita di muka bumi ini dengan bantuan Sinyal satelit.

Fungsi GPS pada ponsel android sekarang ini juga sudah banyak di gunakan oleh beberapa perusahaan transportasi di Indonesia. Seperti sistem transportasi yang sedang trend yaitu, ojek online dan taxi online. Mereka memanfaatkan Aplikasi GPS untuk membantu penumpang menemukan keberadaan mereka dan besar biaya dari jarak yang tempuh ke tempat tujuan yang penumpang pesan.

Nah Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi GPS kamera untuk android yang terbaik. Dimana setiap aplikasi ini memiliki fitur yang dapat memudahkan kita dalam menggunakan GPS. Salah satunya adalah melihat jalanan yang akan kita tuju, menunjukan arah, dan menentukan angkutan yang di lewati jalanan. Berikut beberapa aplikasi yang GPS terbaik android yang bisa kamu gunakan di 2018.
Inilah Aplikasi GPS Kamera Android Terbaik di 2017

Inilah Aplikasi GPS Kamera Android Terbaik di 2017

GPS Map Camera

Aplikasi camera ini berada di urutan atas karena aplikasi dengan nama GPS Map Camera ini sanggup berikan informasi peta dengan google map, perkiraan cuaca dan dapat juga melihat dari hasil kamera, aplikasi GPS ini bisa anda gunakan untuk menginformasikan informasi lokasi ataupun alamat dan anda juga bisa lihat gambar segera lokasi yang anda share.


Baca Juga : 


GPS Photo viewer

Aplikasi GPS Photo Viewer sanggup berikan tempat terhadap hasil jepretan photo camera smartphone kamu, jadi jika anda kamu akan memberikan informasi alamat kamu anda dapat juga mengirimkan hasil jepretan photo yang kamu baru saja ambil, karena jika kamu mengaktifkan GPS saat pengambilan foto sehingga dengan otomatis GPS tersebut akan mengsave image sekaligus lokasi pengambilan gambarnya, sesuai tim kami ini merupakan aplikasi GPS yang begitu seru untuk di menggunakan.

MapCam Kamera GPS

GPS yang bisa menyatukan antara camera dengan wilayah adalah apliksi MapCam Camera GPS, aplikasi itu hampir sama dengan berbagai aplikasi GPS kamera yang lain, yang menarik dari MapCam merupakan dapat bagikan file photo dalam facebook dan Gmail, kita dapat secara langsung bagikan hasil photo dan lokasi kita ke dalam sosial media, ini juga ini adalah satu dari apliksi kamera terabaik pada tahun 2017.

Kamu bisa menguduh semua aplikasi di atas dari google play store. Itulah beberapa aplikasi GPS android terbaik  yang kami rekomedasikan buat Anda gunakan di tahun 2018. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar