Skip to main content

Tips dan Trik Ninja Heroes : Mendapatkan Ninja Grade S Pada Hard Mode Dengan Mudah

Tips dan Trik Ninja Heroes - Yey! Ini dia trik untuk mendapat ninja grade S, kini anda bisa mendapat ninja grade S dalam hard mode, namun kamu butuh sedikit keberuntungan dan trick untuk mendapatkannya. Dan saat ini saya akan membagikan mengenai trick tersebut.

Jika diperhitungkan-hitung sebelum update kemaren, hanya dengan 3 cara dapatkan ninja grade S. Yang pertama merupakan lewat Ninja Hut, cara ini merupakan cara paling mudah untuk memperoleh ninja grade S. Akan tetapi anda memerlukan sedikit keberuntungan untuk mendapatkannya. Yang ke2 adalah lewat Exhange Ninja, kamu dapat menukarkan kartu ninja yang kamu miliki dengan ninja grade C hingga S. Satu lainnya merupakan lewat Ninja Hall, di dalam sana anda dituntut untuk mengalahkan ninja yang tersedia di sana yaitu sebanyak 5 kali untuk dapatkan ninja tersebut, namun untuk mendapat ninja grade S, seenggaknya kamu harus miliki level setidaknya 75.

Tips dan Trik Ninja Heroes : Mendapatkan Ninja Grade S Pada Hard Mode Dengan Mudah

Setelah update besar kemaren, cara untuk mendapatkan ninja grade S bertambah satu lainnya. Caranya bisa dikatakan sangat mudah. Kamu bisa mendapatkannya melalui satu-satunya stage yang terdapat di dalam map hard mode. Namun untuk mendapatkannya anda memerlukan keberuntungan yang yang cukup besar karna teman saya sudah memakan kurang lebih 700 energi dengan sekaligus tetapi menghasilkan nihil. Sesudah aku lakukan eksperimen berulang kali, akhir-akhirnya aku temukan trick khusus untuk mendapatkan Class-S Ninja Box. Ingin tahu bagaimana triknya? Saya akan jabarkan satu per satu di sini.

Sesudah melakukan eksperimen selama satu minggu terakhir, aku mendapatkan 3 trik yang cukup manjur agar bisa dapatkan ninja grade S. Pertama kamu melakukan adalah lakukan persiapan, yang diperlukan kamu siapkan adalah energi full, stage hard mode yang telah mencapai tingkat 4.1 ke atas, yang lain yang paling penting merupakan berani ambil resiko. Trick ini sekedar memperbesar suatu kemungkinan untuk mendapat Class-S Ninja Box, sehingga anda harus siap berhadapan dengan resiko kehabisan energi tanpa mendapat item tersebut.

Baca Juga :

Tips dan Trik Ninja Heroes : Mendapatkan Ninja Grade S Pada Hard Mode Dengan Mudah

1. Ver 4.17

Mengapa aku memberikannya nama versi 4.17, jawabannya merupakan anda dapat memperoleh Class-S Ninja Box melalui stage ini. Stage ini merupakan stage paling sering dipergunakan para player lainnya untuk mencari Class-S Ninja Box. Berikut step-step yang harus anda melakukan untuk memperoleh Class-S Ninja Box di stage ini.
  1. Login/masuk Ninja Heroes
  2. Pergi ke menu team, dan mengganti seluruh ninja yang anda pakai, menjadi ninja grade D
  3. Rob seluruh bangunan yang ada
  4. Segera memasuki stage dan menyelesaikan stage 4.17 pada mode normal
  5. Bila selesai, masuk lagi ke stage dan menyelesaikan stage 4.17 hard mode dengan menggunakan auto
  6. Bila gagal pada tarikan pertamanya, kamu dapat mecobanya lagi
  7. Apabila masih gagal, kamu bisa coba pada stage lain
  8. Semoga beruntung

2. Uchiha’s Pride

Di samping itu stage 4.17, stage Uchiha’s Pride juga adalah stage yang sangat sering hasilkan Class-S Ninja Box. Teman saya pribadi telah dapatkan 2 kali Ninja Box pada stage ini. Usut punya usut rupanya dia punya trick licik yang akhirnya diberitahukan ke aku. Berikut step-step yang bisa anda melakukan:
  1. Login Ninja Heroes
  2. Rob semua bangunan yang ada serta seluruh ninja
  3. Memasuki Ninja Hut dan gunakan free basic 2x
  4. Lakukan advanced capture
  5. Claim reward dalam quest
  6. Masuk stage Uchiha’s Pride di 4.14 menggunakan auto
  7. Bila masih gagal, kamu dapat dicoba lagi sampai energi yang anda miliki habis.
Sebenarnya seluruh stage dalam hard mode dapat menghasilkan Class-S Ninja Box, namun yang sangat sering menghasilkan adalah 2 stage tersebut. Bila anda gagal memperoleh item tersebut pada 2 stage diatas, kamu dapat mencobanya di semua stage 4. Satu yang diperlukan anda ingat, trik yang saya berikan cuma untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan Class-S Ninja Box.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar