Skip to main content

Inilah Aplikasi Kamera Dengan Fitur DSLR Terbaik Di Android

Tips Android Terkini - Bagi kamu yang suka selfie dan photograpy, memiliki kamera dengan kualitas bagus seperti sebuah kamera DSLR adalah hal wajib yang harus di utamakan. Di era sekarang ini kamera sudah menjadi kebutuhan wajib yang seakan harus di bawa kemana saja.

Oleh karena itulah sekarang ini sudah banyak sekali smartphone menanamkan kamera dengan berbagai jenis dan keunggulan masing - masing. Nah Bagi kamu menginginkan hasil jepretan kamera menjadi lebih bagus khusus para pengguna android sudah tidak perlu lagi menggunakan kamera HDR maupun DSLR yang harganya terbilang cukup mahal


Inilah Aplikasi Kamera Dengan Fitur DSLR Terbaik Di Android

Inilah Aplikasi Kamera Dengan Fitur DSLR Terbaik Di Android


1. Fast Burst

Salah satu aplikasi kamera android dengan fitur DSLR yang pertama dapat anda pakai adalah aplikasi Fast Burst. Ini adalah suatu aplikasi yang di kterbitkan oleh Spritefish. Aplikasi kamera ini bermanfaat sekali untukmu yang mempunyai jiwa fotografi.

Fast Burst juga mempunyai beberapa fitur shoot mode, di antaranya single shot, full burst, pre-shot, dan motion trigger. Di samping itu, aplikasi ini |bisa juga menambahkan beberapa penyaring yang disediakan, frames, teks, dan lainnya. 



2. Aplikasi Manual Camera

Teryata ada loh aplikasi camera dengan features yang yang mirip seperti DSLR di Android yaitu Manual Camera.

Dengan gunakan aplikasi Secara manual Camera, kamu dapat sesuaikan sejumlah besar alat layaknya fotografer profesional seperti shutter speed, ISO, white balance, focus, dan exposure. Beberapa pengaturan ini dapat dengan cukup gampang anda akses meskipun anda lagi fokus untuk menarjetkan tarjet foto.

3. Apliaksi A Better Camera

Aplikasi camera terbaik di Android selanjutnya juga punya features secanggih DSLR adalah aplikasi A Better Kamera. Aplikasinya memberikan beragam mode pengambilan foto yang mungkin bisa anda coba untuk dipakai yang cocok dengan konsep foto anda.

Tak hanya itu, aplikasi camera ini juga mendukung fitur gambar RAW. Tetapi sayang, tidak semua smartphone Android didukung features seperti ini. Aplikasi kamera Android ini juga miliki fitur unggulan seperti pre-shot, HDR+, night mode, high-res panoramas, object removal, dan masih banyak lainnya.

4. Aplikasi Mi2raw Camera

Aplikasi kamera terbaik ini betul-betul sanggup membuktikan untuk membuat hasil foto RAW yang bagus.

Di samping itu itu, anda juga bisa mengatur ISO, white balance, dll seperti benar-benar gunakan camera DSLR. Sayangnya aplikasi ini hanya mendukung beberapa versi dan tipe smartphone Android. 

5. Aplikasi Long Exposure Camera 2

Long Exposure Camera 2 ini sanggup memperkuat kamera di ponsel cerdas Android menjadi secanggih kamera DSLR. Cara menggunakannya pun cukup mudah, karena interface yang diusungnya sangat sederhana.

Fitur-fitur yang disediakan juga tak kalah penting di antanya seperti Lighttrack mode, Lighttrace mode, Exposure mode, dan lain - lainya.

6. Aplikasi SuperPhoto - Effects & Filters

Aplikasi kamera dengan fitur kamera DSLR adalah SuperPhoto - Effects & Filters. Keunggulan Aplikasi ini memberikan Anda 200 efect yang dapat di gunakan

Semua aplikasi di atas bisa kamu download dari google play store. Itulah beberapa aplikasi kamera android dengan fitur kamera DSLR yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa memaksimalkan smarphone android kesayangan kamu dalam megembil hasil foto yang lebih bagus lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar