Skip to main content

Inilah 5 Game Digimon Untuk Smartphone Android Terbaik

Inilah 5 Game Digimon Untuk Smartphone Android Terbaik - Anda penggemar film Digimon dan mau main game Digimon secara langsung di ponsel cerdas Android anda? Yap, karena sekarang game Digimon tak hanya untuk di mainkan pada console PS Vita, Bandai Namco kini juga telah mengembangkan game Digimon yang lain, yakni Digimon Linkz, yang ditujukan platform mobile iOS dan Android.

Nah, kali ini tips android terkini akan memberikan beberapa rekomendasi game Digimimon apk yang sangat bagus untuk kamu mainkan pada smartphone. Berikut daftar game tersebut ;

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 2016
Inilah 5 Game Digimon Untuk Smartphone Android Terbaik

Inilah 5 Game Digimon Untuk Smartphone Android Terbaik

1. Tamer Frontier SEA

Game bernama Tamer Frontier SEA merupakan game digimon terbaik di Android yang bisa kamu download lalu mainkan secara gratis dengan fitur lengkap. Ada lebih dari 2000 monster yang dapat anda dapatkan, evolusi dan masih banyak lagi. Game inipun memiliki grafis 3D cukup bagus.

2. Tamer Duel

Selanjutnya tersedia juga game Tamer Duel. Nyaris mirip dengan seperti Tamer Frontier, terdapat beberapa tempat duel yang dapat kamu menggunakan, seperti Arena, Dark Master, Tamer Contest, Dark Tower dan masih banyak lagi. Miliki grafis 3D, anda juga bisa menaklukan beberapa monster di Tamer Duel.

3. Digipet X World

Di posisi ke 3 ada game bernama Digipet X World. Game bertema Digimon untuk smartphone Android ini dibuat oleh WindBeast Games. Meski kualitas gambarnya tidak terlalu bagus, game ini menawarkan gameplay yang cukup enarik. Kamu bisa meningkatkan status digimon, seperti Power, Defense, Speed, Wisdom dan Lucky.

4. Monster Legends - RPG

Berikutnya ada Monster Legends - RPG. Game Digimon Android dengan kategori Simulasi ini dibuat dengan Sosial Point. Ada lebih dari 400 monster yang dapat kamu memperoleh. Anda juga bisa bermain dengan teman-teman kamu secara real time.

5. Super Digimon Evolution Run

Nah, yang terakhir ini adalah Super Digimon Evolution Run. Game Arcade ini telah dibuat ileh WroldyRamo. Seperti akhir namanya, Run, anda diharuskan berlari dan melwati semua rintangan, seperti penyihir, mumi, robot yang bisa melemahkanmu.

Penutupan

5 Game Digimon android tersebut bisa kamu temukan dan download di toko aplikasi android dan game tersebut merupakan game dengan alur cerita Digimon terbaik saat ini di harus kamu coba mainkan. Selamat bermain dan nantikan informasi game terbaik selanjutnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar