Skip to main content

Inilah Aplikasi Android Untuk Monitor Penggunaan Baterai, CPU Dan RAM

Tips Android Terkini - Teryata ada aplikasi Android, yang dapat melihat penggunaan RAM, baterai, dan CPU dalam satu tampilan. Sehingga kamu dapat mrngetahui aplikasi mana saja yang membuat boros pengunaan 3 fungsi tersebut.

Aplikasi ini teyata sangat bermanfaat dalam menganalisa dan mengolala aplikasi android yang kita gunakan di smartphone.

Nah, berikut daftar  Aplikasi Android untuk memonitor Penggunaan Baterai, RAM, dan CPU secara bersamaan.

Baca Juga :



Inilah Aplikasi Android Untuk Monitor Penggunaan Baterai, CPU Dan RAM


Inilah Aplikasi Android Untuk Monitor Penggunaan Baterai, CPU Dan RAM


1. Aplikasi Energy Bar

Yang pertama adalah aplikasi drngan nama Energy Bar, fungsi dari alat ini bisa dijadikan untuk referensi dalam melihat seberapa besar pemakaian baterai di ponsel Android Anda. Kamu jugA akan di suguhkan dengan tampilan animasi menarik ketika melakukan pengisian ulang baterai.

2. Aplikasi Powerline Android

Powerline merupkan aplikasi android yang mempunyai fitur unik seperti Energy Bar. Perbedaannya terletak pada lebih banyaknya fitur yang ada pada aplikasi ini . Dimana Anda dapat mengetahui status  penyimpanan, RAM, CPU, Beterai, Sampai jaringan WIFI dalam bentuk parameter berbeda- beda untuk setiap opsi.

3. Aplikasi Tinyco Android

Dengan menggunakan Tinycore, Kamu dapat memiliki akun untuk mendeskripsikan hasil dari pantuan penggunaan aplikasi pada RAM, CPU dan Baterai.

4. Aplikasi Battery Monitor

Aplikasi Battery Monitor ini dapat memperingatkan Anda dengan nada Alarm ketika baterai mulai habis.

5. Aplikasi Navbar Apps

Navbar Apps merupakan aplikasi monitor yang cukup popular. Dimana kamu dapat melihat dan mengkostum monitor baterai navigasi bar.

Itulah beberapa aplikasi android yang dapat memonitor penggunaan RAM, CPU dan Baterai sekaligus. Sehingga kamu dapat mengidentifikasi dengan baik penggunaan aplikasi yang cepat menguras kinerja smartphonr milik Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar