Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 2016 – Kesan pertama menyaksikan tampilan Samsung Galaxy J5 2016 langsung  dapat menyebabkan banyak pembeli terpikat. Samsung Galaxy J5 2016 memiliki desain yang benar-benar anggun, langsing dan kuat. Bingkai metal nya di per cantik oleh Diamond Cut Finishing dengan seluruh selimutnya  terbuat dari logam yang solid.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 2016


Berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang bisa Anda simak. 

Layar 

Untuk komposisi layar mengadopsi diagonal 5,2 inch HD atau resolusi 720◊1280 pixels yang terbuat dari panel Super Amoled, lebih unggul dibanding IPS LCD. Tampilan warna dan kontras nampak alami, tajam namun senantiasa nyaman di mata. Penggunaan saat di luar pun tak akan terganggu karena layar senantiasa tetap terlihat.

Prosesor yang di Gunakan Samsung J5

Samsung Galaxy J5 juga telah menggunakan Prosesor Quad-core 1.2 GHz. Dan Chipset yang mengandalkan seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan berkat pemanfaatan RAM 2 GB, Samsung Galaxy J5 menawarkan fungsi multitasking amat bagus bersama dengan navigasi yang responsif. Terlebih lagi bantuan fitur jaringan internet dengan kecepatan 4G LTE memicu aktivitas online jadi amat menyenangkan. Sistem operasi yang digunakan andalah android v.6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru dan pergerakan mulus dengan penampilan premium.

Kamera Samsung J5

Sepasang kamera depan (5 MP) dan belakang (13 MP) dari perangkat ini dibenamkan lensa dengan teknologi bukaan f/1.9. Berarti pengguna sanggup menggunakan kamera Galaxy J5 untuk menghasilkan gambar yang lumayan jernih kendati gambar di ambil ketika suasana gelap.

Merekam bermacam momen khusus akan amat gampang berkat manfaat Quick Launch di dalamnya. Acara narsis kamu pun tak akan ter lewatkan dengan hasil jepretan yang tajam dan detail. Untuk penyimpanan bermacam hasil foto sudah disediakan internal memory 16 GB expandable sampai 128 GB menggunakan dedicated slot dari satu SIM.

Baterai

Bagian Baterai memiliki kapasitas 3.100 mAh yang sudah menunjang fungsi pengisian lebih cepat, fitur hemat baterai dan teknologi terbaru sistem wireless charging

Harga Samsung Galaxy J5

Segala kelebihan dari spesifikasi Samsung Galaxy J5  tak lantas menyebabkan harga jual yang mahal. Karena saat ini harga baru Samsung Galaxy J5 hanya di banderol kurang lebih Rp.3 jutaan. Dengan pilihan opsi warna Gold, Rose Gold, hitam dan putih.

Harga Baru 

Samsung J5             : Rp -
Samsung J5 Pro      : Rp 2,450,000
Samsung J5 Prime  : Rp 2.1 juta.

Harga Bekas/Second

Samsung J5             : -
Samsung J5 Pro      : -
Samsung J5 Prime  : -

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 yang dapat tips android terkini sampaikan. Semoga berguna dan menambah wawasan Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar