Skip to main content

10 Game Perang Offline Android Terbaik Sayang untuk Dilewatkan

10 Game Perang Offline Android Terbaik Sayang untuk Dilewatkan - Salah satu game android terbaik adalah game dengan jenis peperangan dengan menggunakan senjata dan alat canggih dalam memenangkan sebuah pertempuran.

Bahkan yang lebih menyenangkan nya lagi, kita dapat bermain dengan teman media sosial kita maupun pemain lain dari seluruh dunia dengan menggunakan sambungan internet, baik menjadi teman maupun lawan. 

Game dengan jenis strategi , arcade dan action peperangan ini biasanya kebanyakan memiliki grafis begitu nyata yang sangat sayang untuk di lewatkan.

10 Game Perang Offline Android Terbaik Sayang untuk Dilewatkan


Sekarang ini ada banyak sekali game Android genre perang yang di buat oleh developer ternama yang bisa kamu temukan di gudang apalikasi playstore.

Nah, Jika anda yang memiliki kuota internet limit maupun tidak memiliki sama sekali jangan berkecil hati. Yap, karena game jenis perang ini pun masih ada yang membuatnya untuk di mainkan secara offline. 

Dibawah ini Tips Android Terkini Akan merekomendasikan 10 game perang android terbaik yang bisa kamu mainkan secara online dan offline. 

Baca Juga :

1. Brothers in Arms 3

Game yang di buat buat oleh developer ternama GameLoft sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. permainan berjenis arcade yang mengangkat tema perang dunia ke II memberikan kamu tugas sebagai pasukan tentara Amerika untuk melawan musuh dari berbagai belahan dunia dengan memiliki grafis 3D yang sangat nyata.

Pada saat pertama kali memainkan game Brothers in Arms 3 ini, kamu akan disuguhkan 2 mode permainan yang terbuka terlebh dulu yaitu Campaign dan RAID, Mode selanjutnya akan terbuka dengan sendirinya ketika keuda mode tersebut sudah kamu selesaikan. 

2. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Masih dari developer GameLoft, N.O.V.A. 3: Freedom Edition memiliki alur cerita yang menarik ketika di mainkan, kamu akan memainkan seorang komando bernama Kal Wadin yang di tugaskan untuk mencari artefak.

Game yang sudah di unduh lebih dari 50 jut pengguna ini memiliki grafis yang sangat memukau. Bukan hanya itu saja banyak sekali senjat dan fitur menarik lainnya yang bisa membuat kamu betah dan merasa ada dalam permainan N.O.V.A. 3: Freedom Edition ini.

3. Shadow Strike

Game berjenis action dari Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengangkat tema peperangan militer. Kamu akan ditugaskan untuk membami semua musuh yang ada di hadapan kamu dan menghindari kematian.

Dengan desain grafis yang mengaggumkan kamu akan terasa di bawa ke dalam perang besar besaran yang memacu andrenalin.

4. Elite Killer: SWAT

Permainan yang di di pelopori oleh CanadaDroid ini akan menjadikan kamu seorang anggota tempur  elit dengan berbagai senjata yang sangat lengkap dalam peperangan, seperti Pistol, Bom, sniper dan masih banyak lagi yang lainnya untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia.

Kamu tidak sendirian dalam menghadapi semua musuhmu. Karena kamu akan melawan bersama team yang hebat. 

5. Trigger Fist FPS

Game action dengan  dukungan grafis FPS merupakan salah satu game perang terbaik, walupun bukan di buat oleh developer ternama yaitu Black Panther. Game ini memiliki 12 misi yang cukup sulit untuk kamu taklukan dalam berperang melawan musuh.

6. Respawnables

Game besutan dari Digital Legends Entertaiment SL menyajikan sebuah permainan perang yang unik dan berbeda. Di karena kan kita disuguhkan dengan karakter animasi 3D yang sangat keren dan gameplay action yang berbeda dari biasanya. Game ini bisa kita mainkan secara offline dengan memberikan 185 misi.

7. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game yang mengusung animasi 3D Troopers ini sangat menyengnakan. Bukan hanya karakternya yang terlihat unik, tapi keseruan ketika bermain membuat kita terasa sulit untuk menghentikan game ini.

8. Destroy Gunners SPα

Game yang bertemana Robot ini juga tak kalah menarik. Walaupun mempunyai ukuran yang sangat ringan untuk sekelas game pertempuran yaitu berkisar 18 Mb saja. Destroy Gunners SPα memilki grafis yang tak kalah menarik dan kamu kamu mengendalikan sebuah robot untuk memenangkan pertempuran. 

Bukan hanya itu game ini juga memiliki kontrol yang sangat mudah dan tidak menghalangi mode permainan yang membuat kita susah menjalankan karakter yang di mainkan, walaupun memiliki desain FPS yang cukup baik.

9. Star Warfare2: Payback

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan film Star Wars. Karena salah satu game perang terbaik datang dari tema film tersebut yaitu Star Warfare2: Payback. 

Kamu akan melawan banyak sekali alien jahat yang ingin menguasai dunia. Sanggupkah kamu menyelamatkan dunia dari serangan mereka, seperti yang ada dalam film Star Wars, walaupun tidak semua sama.

10. Six-Guns: Gang Showdown

Datang lagi dari Gameloft, Six-Guns: Gang Shadows merupakan sebuah permaianan pertempuran yang mengusung gaya koboi zaman dahulu. kamu menjadi seorang koboi yang di tuduh membunuh istri sendiri. Sehingga kamu akan berpetualang mencari siapa yang tersangaka sebenarnya. 

Dalam petualangan tersebut kamu akan menjumpai banyak sekali misi dan musuh. selain musuh yang kamu hadapi bukan cuman sesama manusia saja tetapi juga dari dunia lain. Banyak sekali senjata keren yang bisa kamu gunakan dalam menumpas musuhmu. 

Itulah 10 game android perang terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu pecinta permainan tempur. Selamat bermain dan jangan lupa bermain dalam kehidupan nyata. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar