Skip to main content

Beginilah Cara Melihat Kembali Obrolan BBM Yang Terhapus

Cara Melihat Kembali Obrolan BBM Yang Terhapus - Meski Blackbarry Messenger for Android telah lama hadir dan menjadi aplikasi yang popular, Namun tidak banyak pengguna aplikasi BBM  tidak tau cara melihat history obrolan bbm yang sebelumnya telah di hapus baik di sengaja maupun tidak. Nah, masalah yang sedang kita bahas disini adalah ketika obrolan tersebut di rasa sangat penting dan tidak sengaja terhapus yang membuat kita bingung, bagaimana cara mengembalikannya. 

Untuk itulah tips android terkini kali ini akan mencoba memberikan solusi untuk dapat melihat kembali obrolan tersebut pada fitur chat history BBM yang dapat anda tampilkan dari menu pengaturan. Berikut cara yang bisa kamu ikuti.

Baca Juga:

Yuk Download Dan Mainkan Super Mario Run Di Android
Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Huawei P10 dan P10 Plus
Cara Menggunakan Frama Root Untuk Android kitkat

Cara Melihat Kembali Obrolan BBM Yang Terhapus


Beginilah Cara Melihat Kembali Obrolan BBM Yang Terhapus Terbaru 2017

Tahap Pertama

Buka Aplikasi Blackberry Messenger, kemudian pergi ke menu setelan. Pilih opsi obrolan, kemudian centang kotak di bagian yang bertuliskan “Simpan Riwayat Obrolan” riwat obrolan di simpan dalam waktu 24 jam. Seperti gambar di bawah ini.

Setelan Riwayat History obrolan BBM android

Tahap berikutnya

Nah, Untuk dapat melihat obrolan BBM yang telah terhapus, kamu buka kontak bbm dengan obrolan yang hilang dan akan di tampilkan lagi. Maka secara otomatis obrolan yang hilang tersebut akan muncul kembali. Namun bila belum ada kamu bisa menekan icon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Lihat Riwayat Obrolan. Dari situ kamu dapat memilih waktu obrolan yang sebelumnya terhapus dan akan di tampilkan, maka obrolan tersebut akan tampil dengan warna abu-abu kegelapan.

Itulah cara mudah menampilkan kembali obrolan yang terhapus di aplikasi BBM android yang bisa kamu ikuti. Sehingga kamu tidak perlu cemas akan hal tersebut yang di rasa sangat penting. Karena sebenarnya aplikasi BBM sangat mengedepankan sekali kemudahan melakukan obrolan atau chating dengan fitur yang sangat membantu kita. 

Cara ini juga sangat mudah kita gunakan tanpa harus melakukan root maupun menggunakan alat - alat lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga solusi untuk menampilkan kembali chat BBM android yang hilang dapat mrmbantu Anda. Baca juga informasi seputar dunia Android dari website ini. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar