Skip to main content

Beginilah Cara Menghilangkan Iklan Ketika Bermain Game Di Android

Tips Android Terkini - Kadang kita sering kesal dengan iklan yang tiba - tiba muncul saat bermain game. Dimana iklan tersebut juga kadang membuat game tersebut menjadi erorr. Dalam hal ini biasanya kita menggunakan data internet ketika bermain game tersebut, sehingga iklan akan tampil pada beberapa tempat di game android yang Anda mainkan.

Nah, untuk itu kali ini saya akan memberikan cara menhapus iklan yang tampil pada saat bermain game di smartphone android. Berikut tutorial yang bisa kamu ikuti :


Cara Menghilangkan Iklan Ketika Bermain Game Di Android


Beginilah Cara Menghilangkan Iklan Ketika Bermain Game Di Android

1. Gunakan aplikasi Adblock Android

Salah satu cara untuk menghapus ilklan dalam game android adalah dengan menggunakan aplikasi Adblock. Dimana aplikasi adblock android ini berfungsi untuk menghentikan iklan yang akan muncul dalam game yang kita mainkan.  Nah berikut beberapa rekomedasi aplikasi Adblocl android yang bisa kamu gunakan.

  • Adblock Plus
  • NoRoot Ad-Remover Lite
  • Ad-Vanish Pro
  • TrustGo Ad Detector
Kamu bisa menguduh aplikasi di atas dari google play store.

2. Melakukan Modifikasi pada Game yang menampilkan iklan

Bila Anda sudah melaukan root pada sistem android, kamu bisa menggunakan cara kedua ini untuk menghilangkan iklan pada game android yang kamu mainkan. Dengan menggunakan bantuan apliaksi Lucky Patcher kamu bisa memdifikasi game untuk menghapus iklan muncul . yaitu dengan cara masuk ke aplikasi Lucky patcher dan pilih game yang akan di hapus iklannya. kemudian pilih opsi removed ads, tunggu sampai proses menghapus iklan pada game android selesai.


3. Matikan Data Internet Pada Game Saat Bermain Game android Offline

Bila kamu bermain game android dengan fitur offline kamu mematikan data internet untuk mencegah iklan muncul pada game tersebut. Karena seperti yang kita ketahui, iklan di game android akan tampil bila data internet pada ponsel android anda aktif.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan mode pesawat yang juga berguna untuk menghemat daya baterai ponsel android Anda.

Baca Juga :

Inilah Cara Baru Dapatkan Pulsa dari Aplikasi Android Oing
Tutorial Cara Root Android Versi Lollipop 5,1 Tanpa PC Dengan Mudah
5 Smartphone Android Octacore RAM 3GB Murah

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan iklan di game android yang kamu mainkan. Ksimpulan dari masalah ini adalah iklan pada game android akan muncul bila data internet kita aktif karena sudah di sematkan dalam game tersebut. Dan untuk menghapusnya kita harus menggunakan bantuan aplikasi Adblocker atau menghapus kode iklan pada game android tersebut, supaya iklan tidak muncul pada saat kita bermain game android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar