Skip to main content

Inilah 5 Game HD Android Dengan Ukuran 100 MB

Inilah 5 Game HD Android Dengan Ukuran 100 MB - Mungkin saja kamu sering jengkel saat ada peringatan memori penuh di smartphone Android dengan memori telepon pas-pasan,apalagi tidak memakai kartu SD, sehingga tidak leluasa dalam menyimpan berbagai media. Hal ini tentunya berakibat pada aktivitas bermain game anda, karena sebagian besar game mempunyai ukuran yang cukup besar pada data dan aplikasinya. Salah satunya adalah game bergrafis HD. 

Namun jangan kuatir, sebetulnya ada beberapa permainan Android dengan grafis Tinggi yang hanya berukuran minimalis dan ringan. Dimana Tips Android Terkini sudah menyusun daftar game HD Android dengan ukuran cuman 100 MB berikut ini.


1. MTB DownHill: Multiplayer

Bila anda pecinta game Downhill pada konsol PlayStation 2. Maka Anda akan gembDalam permainan ini anda akan melakukan balap sepeda dengan menuruni track yang berbentuk pegunungan. Ada banyak  map opsi dan sepeda yang dapat anda mainkan di permainan  ini.

2. FIE Swordplay

Inilah 5 Game HD Android Dengan Ukuran 100 MB

Game ini akan menjadikan anda seolah jadi seorang atlet anggar profesional. Grafis yang disediakan dan pembentukan karakter juga betul-betul diperhatikan di game ini, dimana kostum dan gerakan karakter tampak nyata.

Cara bermainnya juga sangat gampang, dengan ikuti aturan anggar pada biasanya. Anda cukup menggerakan karakter dan menghunuskan pedang anggar.

3. Hot Wheels: Race Off

Kita tahu Hot Wheels membawa ketenaran dari mainan fisik diecast yang di buat mereka. Nah,  yang menggoda pada game  ini adalah perbedaan pada seri game Hot Wheels yang sebelumnya.

4. Unfinished Mission

Unfinished Mission Gme HD cuman 100 MB

Bila kamu suka untuk game yang penuh aksi dan adu tembak, nampaknya game yang ini dapat menjadi opsi pilihan yang tepat. Anda akan jadi seorang tentara yang tengah menjalankan misi. Terdapat banyak sekali pilihan senjata yang bisa anda pakai. Begitu pula dengan misi di setiap map yang disajikan cukup beragam, seperti menyusup dan membunuh dengan senjata sniper yang mematikan. 

5. Angry Fighter Attack

Pertarungan jalanan hampir selalu menjadi jadi tema yang banyak di cari. Seperti di game Angry Fighter Attack ini, anda akan bermain dalam pertarungan tangan kosong.

Anda juga diberikan opsi untuk melakukan combo pukulan atau tendangan yang bisa mengalahkan musuh dengan cepat dan mengumpulkan score dengan poin yang banyak.

Itulah 5 Game Android HD dengan ukuran file data cuman 100 mb saja, sehingga tidak akan membebani penyimpanan RAM maupun memori telepon smartphone android kamu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar