Skip to main content

Inilah 5 Game Boy Advance Paling seru Terbaik

Inilah 5 Game Boy Advance Paling seru Terbaik

Tips Android Terkini - Game Boy adalah konsol video game yang diproduksi oleh Nintendo. Terdapat beberapa seperti konsol Game Boy yang dirilis, tetapi Game boy Advance (GBA) masih menjadi konsol game banyak dikenang. Sekarang sudah tidak banyak sekali lagi yang berjualan konsol game tsb. Namun karena kemajuan teknologi, kita masih dapat memainkan-nya di komputer, laptop, malahan pada ponsel cerdas dengan pertolongan emulator.

Banyak sekali game GBA yang asyik untuk dimainkan. Beberapa antaranya mampu membuat Jaka begadang semalaman untuk memainkannya. Bahkan, hingga kali ini Jaka masih suka memainkannya kendati sudah tamat berkali-kali. Berikut beberapa game Game Boy Advance (GBA) terbaik dan sangat seru yang jelas tidak akan kalah serunya dari pada dengan game-game konsol yang lain.

5 Dafatar Game Gameboy Advance (GBA) Paling Seru Terbaik

1. Kingdom Heart: Chain of Memories

Inilah 5 Game Boy Advance Paling seru Terbaik

Gameplay Kingdom Heart: Chain of Memories masih memakai kartu sebagai elemen eksplorasi dan pertempuran. Tiap kartu diwakili setiap serangan yang bisa kita lakukan. Dari mulai serangan sederhana sampai penggunaan summon, kesemuanya diatur dengan kartu. Setiap kartu miliki nilai dari nol hingga dengan 9. Kesuksesan serangan dihitung berdasarkan nilai kartu tertinggi yang kamu mempunyai.

Kita dapat saja ganti deck saat bertempur demi menyesuaikan kartu dengan musuh yang kita hadapi ataupun menggabung tiga kartu dengan sekaligus untuk memperkuat serangan. Dibanding sistem pertempuran Kingdom Hearts orisinil yang mengharuskan kita untuk menekan tombol X berulang-ulang, sistem kartu jelas disarankan dan menghadapi.
2. Yggdra Union: We'll Never Fight Alone

Gameplay Yggdra Union: We'll Never Fight Alone merupakan Tactical RPG, dimana kita harus menyusun strategi peperangan untuk memenangkan tiap pertempuran. Kartu yang kita menggunakan di tiap turn (gantian) merupakan dasar dari gerakan dan kekuatan tiap serangan.

Mengetahui siapa lawan kita dan gimana menyesuaikan posisi pasukan kita adalah hal yang paling penting dan kunci untuk memenangi suatu pertempuran. di game ini kita diharuskan memutar otak untuk menyusun taktik pertempuran yang akurat dan efisien.

Baca Juga : 10 Game Perang Offline Android Terbaik

3. Summon Night Series

Summon Night: Swordcraft Story tujuan utamana merupakan menempa senjata untuk bertarung. Untuk menempa sebuah senjata, kamu perlu resep senjata dan bahan untuk membuatnya. Resep senjata diberikan sekali setiap hari oleh Bron dan tidak mungkin saja untuk dilewatkan.

Bron pun akan mengajarkan teknik bertarung setiap hari. Menyelesaikan misi-misi khusus dan misi sampingan untuk dapatkan beberapa seperti variasi senjata seperti Kapak, tombak, bor, dan lain sebagainya untuk jadi penempa senjata terbaik di kota tersebut.

Gameplay Summon Night: Swordcraft Story 2 masih sama seperti yang sebelumnya yakni game RPG berdasarkan adventure, dengan gunakan system Real-Time Battle dengan dasar 2 dimensi.

Perbedaannya, dalam seri ke-2 ini grafik yang menampilkannya lebih berwarna, dan jalan cerita dan eksplorasi map yang lebih luas daripada seri sebelumnya. Ditambah dengan lagi tokoh utamanya yang dapat berevolusi (berubah wujud) dan bos-bos kuat yang bisa membuat kalian sedikit stres.

4. Dragon Ball: Advanced Adventure

Inilah 5 Game Boy Advance Paling seru Terbaik

Dragon Ball: Advanced Adventure miliki gameplay yang tidak monoton sebagai 2D platformer. Kita tidak cukup menggerakan karakter ke kanan, melompat, dan menghajar musuh, tapi kita dapat lakukan aksi-aksi lainnya, seperti bertarung di udara berkendara Flying Nimbus, ataupun bermain dalam arena World Tournament yang serasa cukup menantang. Apalagi tersedia mode multiplayer yang memudahkan pertarungan antar pemain.
5. Final Fantasy Tactics Advance

Final Fantasy Tactics Advance merupakan sebuah game RPG taktik di mana pemain membentuk suatu klan dari setiap karakter dan mengontrol aksi mereka dalam arena pertarungan.

Bagi banyak orang, jalan cerita dan tampilan permainan terasa ceria, walau popularitas permainan ini merata dari anak-anak sampai pemain dewasa. Walau banyak sekali elemen dalam Final Fantasy Tactics Advance memiliki kesamaan pada versi PlayStation, tetapi game ini mengenalkan sistem peraturan yang baru.

Demikianlah 5 daftar Game Boy Advance Paling Seru Terbaik yang dapat kami informasikan buat Anda. Game dengan jenis ini bisa kamu mainkan pada Smartphone Android kesayangan kamu dengan cara mengunduh aplikasi emulator game boy di google play store kemudian download 5 game di atas untuk memainkan-nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar