Skip to main content

Inilah 5 Game Horor Android Terbaik Menyeramkan

5 Game Horor Android Terbaik Paling Menyeramkan

Game yang bertema dengan hal-hal berbau mistik atau horor memang sangat menarik bagi beberapa gammers, salah satunya kamu juga bukan. 

Kali ini kami telah merangkum 5 game horor android terbaik yang begitu menyeramkan, sehingga membuat bulu kuduk Anda merinding ketika memainkannya. Yuk simak daftar nya dibawah ini.

1. Game Mystique Series

Mystique Series merupakan sebuah game jenis horor dengan mengandalkan latar ruangan yang menakutkan dan adanya hantu-hantu misterius yang bisa membuat Kamu ketakutan. Soalnya tidak banyak pengguna yang sanggup bermain game ini untuk waktu yang lama. Game ini memiliki beberapa level, dan bila  level kamu semakin tinggi maka kamu akan menjumpai hantu yang lebih menyeramkan.

2. Game Eyes The Horror 

Dalam game ini kamu di tantang untuk menuntaskan misi yang bertempat dalam rumah hantu. Tugas untuk kamu adalah mengumpulkan beragam uang yang berada di dalam lemari dan tempat - tempat lainnya. Yang menjadi kendalanya, tempat tersebut di jaga oleh banyak hantu yang akan membuat Anda susah dan ketakutan sebelum mengambil uang tersebut.

3. Game Ellie: Help Me Out Please 

Dari namanya saja sudah membuat kita tegang, apalagi ketika memainkanya. Pada game ini, kamu berperan menjadi seorang anak perempuan kecil yang terjebak didalam ruangan berhantu. Adrenaline kamu akan dicoba pada permainan ini, pastinnya bikin penasaran bukan?  Kamu bisa mengunduhnya di google play store.

4. Game Dark Meadow : The Pact

Game horor selanjutnya ialah Dark Meadow: The Pact, dalam game ini kamu harus melawan penyihir jahat dan anak buahnya. Tempat yang ada di permainan ini adalah rumah sakit yang di keilingi hantu dengan tampilan sangat menyeramkan.

5. Game Dungeon Nightmares 

Buat kamu yang mengaku pemberani, cobalah game ini, Dungeon Nightmares adalah game android sangat horor. Game ini bercerita tentang tokoh yang masuk ke dalam mimpi buruk di alam lain, tugas kamu untuk mengumpulkan sebagian petunjuk yang terdapat didalamnya.

Demikian informasi mengenai 5 Game Horor Android yang sangat Menyeramkan. Semoga bisa menjadi pilihan koleksi game di Ponsel android anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar