Skip to main content

Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik dan ter popular

Game Balap Mobil Terbaik dan ter popular – Bicara tentang permainan memang tak ada habisnya, khususnya untuk platform android. Tetapi kali ini kita akan fokus pada game balap terbaik saja.

Game Balap Mobil Terbaik dan ter popular 2016

Grafik HD yang memanjakan mata, dengan berbagai fitur seperti aslinya. Membuat game balap di smartpone android ini menjadi salah satu yang banyak di minati.

Nah, berikut daftar game balap mobil Android Terbaik dan Popular yang kami sudah kami rangkum dari berbagai sumber.


1. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne adalah permainan seri balap mobil android terbaik dengan grafis yang cukup memuaskan. game yang di kenal kan oleh developer ternama yakni Gameloft ini menjadi game yang cukup terkenal  di kalangan pengguna ponsel android. Memilih permainan ini untuk menghilangkan   rasa malas dan bosan memang tepat karena selain menjadi permainan yang terkenal dengan jumlah download hingga 50 juta pengunduh, aplikasi ini menjadi apalikasi peringkat pertama yang menduduki posisi di google play di kategori game balap mobil.
Aplikasi yang dapat di unduh secara gratis ini menyajikan berbagai macam jenis balapan mobil. Mulai dari melayang, hingga melakukan manufer agar mendapatkan poin dan melaju dengan kecepatan yang super cepat. Permainan yang satu ini juga memiliki banyak pilihan lintasan atau jalur dalam berbagai musim. Efek suara dan gambar yang di tampilkan nya pun tak sembarangan karena permainan ini adalah salah satu game yang di buat oleh perusahaan ternama pembuatan game.

2. Real Racing 3

Selain Ashpalt 8, game balap mobil android yang juga cukup populer dan cukup banyak di unduh  adalah Real Racing 3. Bermacam-macam  jenis mobil yang ada pada permainan ini pun sangatlah banyak bahkan saat ini sudah 22 gird mobil lebih dan lebih dari 100 mobil cermat yang di miliki dari berbagai label mobil ternama mulai dari Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi.

Permainan ini juga memiliki kualitas grafis cukup baik dan mampu memberikan kepuasan dalam menghilangkan rasa bosan kamu. Namun untuk memainkan game ini, sudah pasti smartphone yang anda, harus sudah memiliki kemampuan yang cukup baik dan berkelas. Karena grafis 3D yang ada pada game ini sangatlah tinggi. Ukuran aplikasinya cuman 45 MB dengan pengguna sudah melebihi 100 juta. Bisa dikatakan ke popularan game ini memang masih jauh di atas Ashpalt 8.

3. Need for Speed™ Most Wanted

Mungkin bagi anda yang sering bermain playstation sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Karen memang pada intinya permainan ini adalah di peruntukan untuk platfrom permainan playstation. Akan tetapi dengan majunnya teknologi dan perkembangan smartphone android yang ada saat ini, game EA yang selaku penerbit game ini merilis juga buat platfrom android. Hal tersebut merupakan langkah yang tepat karena terbukt sangat diminati di play store, meskipun game ini bukanlah permainan gratis karena anda harus membayar sekitar 60 ribu rupiah untuk download.

Bukan tanpa sebab aplikasi ini tak di berikan gratis. Permainan ini menawarkan pertarungan yang cukup sengit saat kamu mulai perlombaan. Meskipun hanya memiliki ukuran 21 MB dan banyak  pengunduh sekitar 5 jutaan, Game ini memiliki kualitas yang cukup baik karena di dalamnya terdapat grafis dan audio yang menarik. Dengan menjadikan permainan ini sebagai permainan balap mobil terbaik untuk smartphone anda, pastikan anda dapat memilih hingga 40 jenis mobil yang menjadi mobil terbaik di dunia.

4. GT Racing 2: The Real Car Exp

permainan balap mobil android terbaik selanjutnya adalah GT Racing 2, permainan ini menjadi  permainan yang banyak disukai di store google play dengan jumlah pengunduh yang sudah melebihi 50 juta. Gameplay yang ditampilkan pada aplikasi ini sangatlah menarik di mana permainan ini adalah salah satu permainan petualangan otomotif yang sangat nyata dengan menampilkan mobil-mobil paling bergengsi di dunia dan menampilkan lebih dari 30 jenis mobil dari berbagai perusahaan ternama seperti Mercedes Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan lain-lain.
permainan ini juga memiliki 28 tipe rintangan yang harus anda lewati. GT Racing 2 ini adalah salah satu hasil kerja keras dari perusahaan game ternama Gameloft. Selain sangat menyenangkan, permainan ini dapat di unduh secara gratis.

5. CSR Racing

Permainan dari Natural Motion Games Ltd ini memiliki ukuran sekitar 400 MB dan sudah mejadi permainan ter popular di google play, menyusul  game sebelumnya, dengan jumlah pengunduh mencapai 50 juta lebih. CSR Racing memberikan permainan yang berkualitas dengan mengadakan drag race di jalan-jalan kota dengan menampilkan lebih dari 85 jenis mobil.
Grafis yang menakjubkan dari permainan yang satu ini juga menjadi gameplay adiktif yang juga bisa di mainkan secara online dengan melakukan kompetisi pemain. Sehingga anda benar-benar bisa memainkan permainan ini dengan lawan yang cukup hebat di berbagai belahan dunia. Untuk menjalankan permainan ini anda di haruslah memiliki OS Android v4.0 (Ice Cream Sandwich) keatas agar permainan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dari informasi di atas dapat di lihat bahwa permainan android balap mobil memang cukup menjadi permainan yang paling banyak di minati oleh setiap pengguna ponsel android.  Demikianlah mengenai infomarsi game balap android terpopular dan terbaik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar