Skip to main content

Samsung Galaxy S8 - Review Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8.  Yah,..Sebentar lagi sepertinya rilis dan peluncuran Samsung Galaxy S8, dimana kabar ini di kuatkan setelah tersebarnya informasi yang beredar dari media online ternama yang salah satunya dipubilkasikan dari laman VentureBeat, yang mana menurut Evan Blass mantan jurnalis teknologi dari laman The Guardian dengan sengaja membeberkan semua informasi lengkap mengenai peluncuran smartphone flagship Samsung S8 ini.

Daru akun Twitter punya Evan Blass, @evleaks menyangkut Samsung Galaxy yang ia telah unggah foto dan juga fisik dari penampakan Samsung Galaxy S8, dijelaskan seandainnya Galaxy S8 akan hadir dengan 2 ukuran layar yakni berukuran 5,8 inci dan berukuran 6,2 inci, dengan memiliki resolusi QHD Super AMOLED dan juga memakai tepian layar yang berbentuk melengkung sama seperti pada Samsung Galaxy Edge. Ada pula rasio layar menjadi 18,5:9 sedikit berbeda dengan standar pabrik yakni 16:9.

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru 2017-2018

Spesifikasi Dari Samsung Galaxy S8 :

Menanamkan Prosesor Snapdragon 835 (Exynos), RAM berukuran 4 GB, memori internal berkapasitas 64 GB dengan tambahan microSD hingga 256 GB, Daya baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh untuk tipe layar 6,2 inci yang di pastikan 20 persen dapat lebih irit energi.

Untuk Tombol home fisik di bagian depan telah dihilangkan dan pindah fungsikan jadi software pada layar sentuh. Berikutnya audio jack 3,5 mm, dan memakai USB Type-C sebagai sarana charging.

Dari opsi kamera, Galaxy S8 menggunakan kamera belakang 12 MP dan kamera depan sebesar 8 MP yang sudah di lengkapi dengan lensa bukaan f/1.7, dengan banyak fitur yang ada di bagiannya. Nah, untuk sensor sidik jari sendiri ada di bagian belakang, tepatnya di sebelah lensa kamera, dan  di samping kamera depan ada sensor untuk memindai iris mata.

Fitur Yang di Miliki Samsung Galaxy S8:

Kelebihan fitur samsung galaxy 8 adalah memiliki asisten digital Bixby dari pengembang Viv, studio programming yang sudah diakuisisi Samsung di tahun 2016 lalu, dimana Bixby lebih unggul dari Siri dan Google Assistant.

Selain itu, layar Galaxy S8 dapat di jadikan seperti sebuah PC yang berbasis Android yang bisa di kendalikan dengan keyboard dan mouse. Fitur ini hampir sama dengan Microsoft Continuum.

Harga dan Jadwal Pemasaran Samsung Galaxy S8:

Samsung sendiri akan melakukan ativitas Unpacked untuk rangka peluncuran Galaxy S8, yang akan diselenggaran di negara Amerika serikat, New York, pada tanggal 29 Maret 2017 mendatang dan dipastikan sudah ada dipasaran pada tanggal 21 April 2017. Untuk harga Samsung Galaxy S8  versi 5,8 inci di jual 799 Euro atau sama dengan Rp11,4 juta dan buat tipe 6,2 inci di patok harga 899 Euro atau sama dengan Rp 12,8 juta.

Catatan : Harga bisa berbeda dari tempat dan waktu Anda memebeli.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa artikel ini bisa menjadi rujukan buat Anda yang ingin membeli smartphone ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar