Skip to main content

Inilah Aplikasi Android Unik dan Tercanggih

Google Play Store yang merupakan pusat gudang dari jutaan aplikasi Android tercanggih sekarang ini. Seperti aplikasi untuk pemutar lagu sampai aplikasi pelacak hantu dapat Kamu temukan dan download di situs tersebut. Nah pada kesempatan kali ini Tips Android Terkini akan membahas daftar aplikasi Android canggih yang sudah banyak di pakai sampai sekarang ini di tahun 2018.

Inilah Aplikasi Android Unik dan Tercanggih Baru di 2017

Daftar Aplikasi Android Unik dan Canggih Terbaru

Seperti yang telah kita ketahui semenjak kemunculan sistem android, banyak aplikasi baru dengan teknologi canggih dari tahun ke tahun yang dapat membantu kehidupan kita sehari - hari. Seperti alarm untuk membantu kita bangun dan mengingatkan waktu tertentu untuk sebuah kegiatan yang akan kamu lakukan, megolah berkas, Membuat lukisan dan lain sebagainya. Nah berikut daftar aplikasi android unik dan canggih yang harus kamu pasang.

Baca Juga :
1. Gravity Screen

Aplikasi dengan teknologi canggih yang pertama ini, dapat menjadikan tombol power di perangkat Android Kamu tidak berfungsi lagi. Karena Gravity Screen akan menjadikan tombol power tersebut berfungsi secara otomatis di layar ponsel tanpa perlu menekannya.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur canggih lainnya. Dan fitur tersebut bisa digunakan secara gratis walaupun ada beberapa yang harus dibeli terlebih dahulu.

2. Tasker

Supaya bisa menjalankan beragam kegiatan secara otomatis di Android, Kamu membutuhkan aplikasi Tasker. Aplikasi android canggih ini di bandrol dengan harga $2.99, tetapi harga tersebut sebanding dengan fitur yang akan kamu dapat. Karena pada aplikasi Tasker, kamu bisa secara otomatis menjalankan dan menghentikan beragam fungsi di Ponsel Android Kamu. Seperti menghidupkan fungsi WiFi pada saat di rumah, dan menghentikannya ketika di luar rumah. 

Aplikasi Tasker akan semakin canggih bila di combinasikan dengan aplikasi IFTTT.

3. Llama

Bila Kamu ingin memiliki aplikasi Tasker secara gratis, Aplikasi canggih Llama bisa menjadi alternatif untuk hal tersebut. Ya, karena banyak fitur canggih yang ada di Tasker juga ada pada aplikasi ini. Bedannya dari Tasker, Llama bisa di Download dan digunakan dengan gratis untuk menggunakan beragam fitur yang telah di sediakan untk membantu anda mengatur ponsel android secara otomatis. 

4. Telegram

Aplikasi Unik dan canggih selantnya adalah telegram. Dengan aplikasi Telegram semua pesan yang Kamu kirim akan dienkripsi sehingga tidak akan bisa di baca oleh orang lain atau di sembunyikan. Bukan hanya itu, pesan yang di kirim atau terima juga dapat di hapus secara permanen. 

5. Themer

Salah satu fitur unik dan canggih yang dimiliki sistem Android ialah kustomisasi homescreen. Dengan menggunakan aplikasi Android tercanggih Themer, Kamu bisa membikin kustomisasi menjadi lebih menarik dan sesuai selera kamu. Themer memberikan ribuan tema unik yang dapat di unduh dan pakai.

Dengan begitu kamu tidak lagi membutuhkan sistem launcher, icon pack, widget, sampai font yang harus kamu cari satu persatu.

6. Titanium Backup

Titanium Backup adalah aplikasi canggih wajib yang harus dimiliki setiap pemilik ponsel Android yang telah di-root. Diamana ada Fitur backup dan restore untuk beragam aplikasi dan game yang bisa di gunakan memodfikasinya.

Aplikasi ini bisa juga di gunakan untuk menghapus beragam aplikasi dari bawaan maupun aplikasi yang ada pada ponsel Android Kamu. Hampir seluruh fitur canggihnya dapat digunakan dengan gratis tetapi Kamu juga dapat menggunakan versi pro-nya seharga $5.99 untuk menikmati semua fitur yang ada.

7. AirDroid

Dengan AirDroid Memindahkan file dari Android ke komputer atau sebaliknya bisa kamu lakukan tanpa menggunakan kabel USB. Selain bisa di gunakan untuk memindahkan file, aplikasi ini juga bisa di pakai untuk mengirim pesan dari PC, clipboard sharing, dan bisa membackup beragam hal dari HP Kamu. Aplikasi AirDroid ini sangat tepat untuk kamu yang tak bisa lepas dari ponsel dan PC.

8. 7 Minute Workout

Tidak punya waktu untuk olahraga? Kini hilangkan pikiran tersebut, sebab aplikasi 7 Minute Workout dapat menolong Kamu untuk melakukan olahraga dalam waktu cepat. Aplikasi ini akan memberikan panduan olahraga selama 7 menit sesudah duduk di hadapan PC dalam jangka waktu yang cukup lama.

9. Map My Hike GPS Hiking

Aplikasi yang sangat tepat untuk beragam olahraga atletik semisal lari, bersepeda, jalan santai, dan lainnya. Dengan mengaktifkan fitut GPS, aplikasi Map My Hike GPS Hiking bisa memberikan informasi bermacam statistik olahraga Kamu di mulai dari kecepatan sampai elevasi tanjakan yang Kamu lewati. Aplikasi ini ada dalam versi gratis dan versi Pro berbayar.

10. Cymera

Cymera adalah salah satu aplikasi fotografi Android multi-purpose terbaik sekarang ini. Aplikasi kamera Android tercanggih ini menggabungkan fungsi dari Google Camera dan juga Snapseed yang sangat unik. Aplikasi Cymera bisa mengemulasikan DSLR saat mengambil foto yang memiliki kualitas sangat bagus. Masih kurang puas dengan hasil foto, maka tersedia pula beragam fitur editing yang dapat menyempurnakan foto Kamu.

11. Feedly

Kini dengan aplikasi Feedly Anda dapat membaca bermacam berita dalam satu aplikasi. Kita hanya perlu menuliskan alamat situs berita yang akan di baca dan setelah itu Feedly akan langsung menampilkan macam macam berita terbaru alamat situs tersebut.

Aplikasi Feedly bisa juga disinkronisasi dengan website mode PC. Dengan tampilan sederhana dan ada pula pilihan tema siang dan malam. Kamu juga bisa menyimpan berita untuk dibaca saat nanti.

12. Root Browser

Aplikasi ini bisa difungsikan untuk mengakses beragam file dalam sistem Android. Kamu juga bisa memodifikasi berbagai file tersebut. 

Aplikasi direkomendasikan untuk kamu yang sudah melakukan root pada ponsel android.

13. 1Password

Bila kamu mempunyai banyak password yang susah untuk diingat, maka aplikasi 1Password dapat membantu mengatasi masalah tersebut. 1Password bisa menyimpan semua password yang Kamu miliki secara aman sehingga Kamu bisa mengaksesnya saat kelupaan password.

Itulah beragam aplikasi Android unik dan canggih terbaru 2018 yang harus kamu miliki. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kegiatan Kamu akan banyak tertolong. Dengan aplikasi tersebut pula, ponsel Android Kamu akan tampak semakin canggih. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar