Skip to main content

10 HP Android Untuk Bermain Game HD Lancar

Tips Android Terkini - 10 Daftar HP Android Terbaik Untuk Bermain Game HD – Tak dipungkiri maju ini hp berjenis android tidak dapat lepaskan dari kehidupan manusia dalam kesehariannya. Selain fungsinya untuk menelpon dan sms, HP Android juga fungsinya untuk mempermudah kerjaan manusia dalam semua bidang seperti computer. Selain itu Android pun berfunsi untuk sarana melepas penat di sela kesibukan, dengan Android di genggaman lalu kita bias menikmati beberapa macam game yang disediakan playstore, tentunya tidak sembarang android yang digunakan, android dengan spesifikasi tertentu lebih diprioritaskan para pengguna yang lebih suka memfungsikan androidnya untuk gaming, hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih android untuk bermain game merupakan prosessor, kartu grafis (GPU), RAM bahkan juga beberapa hal yang lain. 

Berikut akan diulas 10 HP android terbaik untuk bermain game HD


!0 HP Android Untuk Bermain Game HD Lancar

1. ASUS Zenfone 2

Ponsel terbaik yang pertama akan dipaparkan adalah ASUS Zenfone 2. Setelah sukses pada seri Zenfone 5 nya, ASUS lagi rilis seri kelanjutanya yang tidak kalah mewah, yakni ASUS Zenfon 2. Di Indonesia resmi telah rilis 4 varian Zenfone 2, secara umum yang membedakan disetiap tipenya merupakan kapasitas memori dan RAM yang berimbas pada harga masing gadget memulai dari yang murah sampai yang paling mahal.

Dengan varian paling tinggi Asus Zenfone 2, yaitu ZE551ML yang diperlengkapi RAM berkapasitas 4 GB dan internal memory mencapai 64 GB.Zenfone 2 versi paling mahal ini mempunyai bandrol harga Rp 4.499.000.Variant ke2 dari Zenfone 2 ZE551ML yang dilengkapi RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 32 GB.Zenfone 2 versi ini miliki bandrol harga Rp 3.999.000. Kedua dengan varian diatas mengusung processor Intel Atom quad-core Z3580 2,3 GHz, kamera 13 megapiksel dan 5 mp, layar 5,5 inci (1920×1080). dengan processor 2,3 Ghz dan RAM sekitar 4 GB juga adalah RAM dengan ukuran sangat besar sekelasnya, sangat memudahkan untuk memainkan game-gamemumpuni dan beresolusi tinggi, tetapi dalam hal harga masih terlalu mahal dan kurang menjangkau banyak kalangan.

Mengenai variant ketiga dari Zenfone 2 ZE551ML berbeda dengan sisi RAM, yakni 2 GB dengan internal memory 16 GB. Dengan varian ke3 inipun menggunakan processor berbeda dari 2 variant yang pertama, yaitu Intel Atom quad-core Z3560 1,8 GHz. Untuk versi yang keempat dari model Zenfone 2 Z550ML yang diperlengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Yang bedakan Zenfone 2 ZE550ML 16GB dan ZE551ML 16GB adalah hanya dengan pada hal resolusi layarnya saja dimana Zenfone 2 ZE550ML beresolusi 720 x 1280 px atau HD sementara Zenfone 2 ZE551ML 16GB resolusi 1080 x 1920 px maupun full HD. Perbedaan ini buat Harga keduanyapun beda yaitu harga Asus Zenfone 2 termurah pasti saja jenis ZE550ML yakni 2,699 juta sementara yang ZE551ML dibandroll 2,99 jutaan rupiah. Dengan spesifikasi seperti di atas, ASUS Zenfone 2 cukup pas dipergunakan untuk menjalankan game Android terbaru kendati

Disimpulkan itu dari ke-4 dengan varian Smartphone yang dimasukan ke dalam kategori 10 HP Android Terbaik Untuk Bermain Game HD diatas bisa dibedakan berdasarkan kapasitas memori internal dan RAMnya, selain itu itu juga bisa dibedakan dari dengan resolusi layar, dari rentan harganya dibanderol ASUS variant termurah merupakan ZE550ML (16GB) harganya 2,699 juta sementara termahal jenis Zenfone 2 ZE551ML (64GB) 4,49 jutaan rupiah. Tetapi dari segi gaming sepertinya dengan varian paling murah saja kita bisa nikmati game-game HD dan terbaru pada tahun 2016.

2. Sony Xperia Z3

10 HP android terbaik untuk bermain game HD yang berikutnya adalah produk rilisan sony, produk ini menawarkan pengalaman bermain game sangat berbeda dengan seri HP gaming yang lain, yaitu Sony Xperia Z3 menyediakan PS4 remote play.

Dibekali layar full HD dan dikemas dalam layar berukuran 5.2 inci TRILUMINOS dengan X-REALITY sama dengan seri XPERIA Zyang yang lain. Sistem operasi menggunakan versi kitkat terbaru, ditambah dengan lagi xperiaz3 dilengkapi dengan prosesor snapdragon 801 berkecepatan 2,3 Ghz, tidak lupa salah satu smartphone yang tercakup dalam 10 hp android terbaik untuk bermain game HD miliki RAM yang cukup tinggi yaitu sampai 3 GB. Sony xperia sendiri dibanderol sampai dengan 7 jutaan, memang sangat mahal, namun dengan spesifikasi yang mumpuni seperti tersebut dan adanya PS4 remote play, sehingga akan memberi pegalaman bermain game yang lebih nyata seperti main console game pada biasanya.

3. Xiaomi Mi4

10 HP android terbaik untuk bermain game HD berikutnya merupakan dari Xiaomi, Xiaomi yang akhir ini begitu popular karna harganya murah dan spesifikasinya yang betul juga rilis smartphone yang bias dikelompokkan 10 hp android terbaik untuk bermain game HD.

Xiaomi Mi4 dibekali dengan prosesor quad core snapdragon dengan kecepatan 2,5 Ghz, dengan penambahan dengan kartu grafis Adreno 330, di samping itu itu produsen smartphone berasal dari Cina ini menambahkan RAM yang tak kalah besar dengan merek-merek terkenal yang lain, yakni besarnya 3 GB, bahkan juga menyediakan media penyimpanan data besarnya 16 GB ataupun 32 GB, tetapi sayangnya seri mi4 tidak membekali ruang penyimpanan memori eksternal.

Dalam hal display Mi4 menggunakan layar berukuran 5 inci, dengan resolusi 1920×1080 piksel, untuk system operasi Mi4 menggunakan versi kitkat 4.4.3. dari paparan tentang spesifikasi Mi4 ini tidak diragukan lagi kalau seri ini sagat pantas dihuni kategori 10 hp android terbaik untuk bermain game HD.

4. Xiaomi Mi3

Di peringkat smartphone terbaik berikutnya masih sama dari produsen Cina, yaitu seri Mi3. Smartphone yang dimasukan ke dalam kategori 10 Hp android terbaik untuk bermian game HD ini tergolong miliki daya saing yang sangat tinggi dengan merk dan seri-seri dari pabrikan-perusahaan ternama.

Perangkat hadir dengan GPU terbaik yakni Adreno 330 dan prosesor qualcomm snapdragon 800 quad core 2,3 Ghz dan tersedia juga dalam versi Nvidia Tetra.

5. Samsung Galaxy A7

Smartphone yang dihuni kategori 10 HP android terbaik untuk bermain game HDselanjutnya merupakan Samsung galaxy A7. Dari segi display smartphone ini punya layar dengan ukuran 5,5’’ dengan resolusi 1920×1080 px. Perangkat inipun dibekali processor quadcore 1.8 Cortex-A15 Ghz dan quadcore 1.3 Ghz ditambah dengan dengan RAM yang cukup untuk bermain game-game terbaru yaitu besarnya 2 GB, untuk pemuat memori seri ini membekali ruang berkisar 16 GB

6. Lenovo vibe z K910

Smartphone yang menduduki kategori 10 HP android terbaik untuk bermain game HD selanjutnyaadalah Lenovo vibe z K910. Dari sisi display seri ini memiliki bentang layar yang lebih lebar yakni 5,5 inch, terlebih lagi seri ini mempunyai GPU sangat mewah yaitu Adreno 330, hal ini menjadikan seri ini begitu pas halus dalam menjalankan game-game HD. Dengan penambahan juga dengan processor snapdragon 800CPU Quad-core 2.2 GHz dan RAM 2 GB.

7. Alcatel Onetouch Flash Plus

Smartphone yang menduduki urutan ke 7 dikategorikan 10 HP android terbaik untuk bermain game HD berikutnya adalah Alcatel Onetouch Flash Dan. Merk yang ini kurang terkenal di Indonesia, tapi perusahaan ini menyediakan bermacam-macam variant smartphone yang cukup sangar untuk gaming. Seri Onetouch Flash Dan miliki prosesor octa core serta GPU Mali T760, hal ini buat hp yang tercakup dalam kategori 10 HP android terbaik untuk bermain game HD ini dapat emainkan game-game besar seperti GTA dn sebagainya.

8. Himax Pure 3

Berikutnya smartphone yang duduk di deretan smartphone terbaik untuk bermain game HD adalah smartphone local pertamanya yang menggunakan processor octa core, tak hanya itu seri ini juga diperlengkapi dengan GPu Mali-450Mp4 yang merupakan GPu high class, tapi salah satunya yang disayangkan adalah ukuran Ram yang cuma 1 GB. Dengan harga yang murah, kamu dapat memainkan game HD yang berat sekalipun.

9. Google Nexus 5

Berikutnya smartphone yang dihuni kategori 10 HP android terbaik untuk bermain game HD merupakan Google Nexus 5. Selain dibekali dengan OS kitkat 4.4, perangkat inipun membekali update dari google dan tak perlu lagi tunggu pemberitahuan dari vendor aplikasi untuk merilis update. Perangkat inipun dilengkapi dengan GPu Adreno 330 dan Ram sampai 2 GB.

10.  LG G2 D802

Selanjutnya smartphone yang dihuni kategori 10 HP android terbaik untuk bermain game HD adalah LG G2 DB802. Perangkat ini dianggap jadi satu dari yang paling canggih di antara lainnya karna miliki processor snapdragon 880, GPu Adreno 330, dan RAM hingga 2 GB. Perangkat inipun mempunyai kapasitas bateray yang besar yaitu 3000 mAh yang akan menjadikan puas bermain sepanjang hari.

Dari ke 10 HP android terbaik untuk bermain game HD yang sudah diulas di atas menunjukkan tak akan hampir selalu menjadi merek-merek yang besar yang menguasai pasar Hp gaming, ada juga beberapa nama yang malah begitu asing, seperti Himax bikinan Indonesia. Sehingga, otak masyarakat yang menganggap HP bagus tentu buatan perusahaan besar agaknya salah, dan sehingga perlu diupayakan observasi kecil sebelum membeli HP. Sekian pembahasan tentang 10 HP android terbaik untuk bermain game HD. Lebih telitilah dalam beli smartphone, mudah-mudahan pembahasan mengenai 10 HP android terbaik untuk bermain game HD bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar