Skip to main content

Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android

Tips Android Terkini - Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android - Kali ini saya akan berbagi lagi mengenai cheat game, kali ini akan dibahas terkait cara menggunakan cheat engine pada android. Tak jauh beda untuk game yang di laptop atau PC, anda bisa juga gunakan cheat engine pada hp android sehingga kamu dapat bermain game lebih enjoy dan bisa juga menyelesaikan level tiap permainannya secara mudah dan cepat. Aplikasi cheat engine ini adalah suatu aplikasi atau tool yang bisa bantu gamers untuk menyelesaikan rintangan yang berada di di game dengan cukup gampang. Dunia cheat di dalam game memang terus berkembang dan terus diperbaharui tiap terdapat upgared terbaru dari pengembang games.

Cara Menggunakan Cheat Engine Di Android

Sebetulnya bila bermain game menggunakan cheat terus menerus juga bisa buat permainan tersebut jadi terasa bosan untuk dimainkan karena levelnya bisa sudah selesai dengan super cepat. Maka dari itu, seharusnya kamu pakai cheat atau jika misalnya gamenya punya kunci jawaban, dan kamu cari kunci jawaban untuk memenangkan gamenya, seharusnya cukup dalam kondisi mendesak saja supaya game yang anda mainkan tetap serasa lebih menyenangkan dan kamu juga dapat mendapat sensasi yang berada di di game tsb.

Untuk menggunakan cheat engine pastikan hp android anda sudah di Root terlebih dahulu (Sebelumnya berikutnya baca: cara root hp android) . Di sini kita akan mengambil contoh cheat engine yang sangat sering digunakan yaitu GameCIH. Kamu dapat unduh GameCIH di Google Play Store Disini. Tujuan dilakukannya ROOT android memastikan bahwa anda bisa memperoleh akses Super User pada smartphone android yang kamu miliki. Sebagai contoh game yang akan kita cheat dengan tool cheat engine di hp android adalah Great Little War Game. Anda menjalankan game tersebut tetapi sebelumnya anda pun harus sudah menjalankan GameCIH.

Baca Juga :


Contoh Pemakaian Cheat Engine GameCIH di Android

Untuk pertama kali main game Great Little War Game (GLWG) biasanya kita akan diberi uang ataupun gold yaitu sebanyak 550. Saat anda memainkan game GLWG ini, kamu segera akses aplikasi Cheat engine GameCIH dengan menenkan tombol shorcutnya. Habis itu anda pilih bagian “input number” dan masukkan nilai gold maupun uang yang mau kamu rubah seperti di awal yakni 550.

Sesudah memasukan nilai 550 dan kamu klik ok. Selanjutnya akan muncul dilayar pesan teks 231 Found artinya angka 550 diketemukan sebesar 231 buah. Masa tahapan selanjutnya kamu kembali lagi ke game GLWG dan anda menjalankan sebentar. Dan selanjutnya anda dapat membeli sesuatu untuk memastikan bahwa nilai uang kamu di awal tadi menjadi berkurang. Seperti anda membeli item harga 50 jadi nilai uang anda saat ini jadi 500.

Sesudah itu, balik  lagi ke cheat engine GameCIH dan tekan opsi minus -. Artinya, nilai uang yang tadi diawal kita masukan sudah berkurang. Kemudian akan tampil di layar cheat engine anda suatu key Game @0344:500. Baiklah..nilai 500 ini bisa kamu rubah cocok dengan nilai uang yang ingin kamu masukan. Semisal, jadi 99999.

Selesai, sekarang nilai uang yang ada di GLWG milikmu telah berubah jadi 99999

Cara gunakan cheat engine pada android ini bisa anda pakai untuk jenis game yang lain. Silahkan anda mencoba sendiri yah cocok dengan ulasan diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar