Skip to main content

Beginilah Cara Root Andromax C2 Tanpa PC Dengan Mudah

Tips Android Terkini - sebuah Cara  melakukan Root Smartfren Andromax C2 Jellybean & Kitkat AD688G adalah pemabahan saya kali  ini. Untuk itu bagi kamu yang ingin melukukan root pada smarphone andromax c2 yang kamu miliki sangat tepat membaca postingan ini. 

Apa saja kelebihan kekerangan setelah di root ?

Setelah kamu melakukan root pada adromax c2 maka garansi yang kamu dapat akan hilang. Sehingga kamu tidak dapat menukar garansi tersebut ke konter smartfren. Namun di balik itu smarphone kamu mimilki banyak kelebihan dari setipa penggunaan aplikasi android. Dimana sekarang ini banyak aplikasi canggih yang mengharuskan pengguna sudah melakukan root akses sistem

Kebetulan aku mempunyai gadget smartfren andromax c2 (ad688g). untuk banyak orang, tentu sulit melakukan rooting di andromax c2 nya, bagi yang alami kesulitan aku akan memberikan cara root andromax c2 sistem operasi jellybean dan kitkat 4.4.2 berikut ini.

Persiapan melakukan Root Andromax C2

Beginilah Cara Root Andromax C 2
  1. Andromax C2 kamu harus telah sudah dipasang CWM, CWM yang aku menggunakan cwm Philz. bila belum ada berikutnya baca artikel aku yang berjudul cara memasang cwm di andromax c2.
  2. Download file zip berikut, karena file ini yang diperlukan untuk rooting.
  3. Usahakan baterai android kamu di atas 50%, tujuannya supaya tidak tersedia kendala saat rooting.
  4. Semua tutorial yang saya memberikan ditanggung oleh sendiri, aku tidak bertanggung jawab bila ada kesalahan ataupun kerusakan yang muncul, tetapi aku akan coba membantu.

apabila semua syarat sudah terpenuhi, sobat bisa langsung lanjutkan ke tahapan berikutnya, yaitu proses rooting :

Langkah - Langkah Root Andromax C2
  • langkah pertama ekstrak file yang telah anda download ke sdcard (JANGAN SAMPAI DI DALAM FOLDER) maka menghasilkan file namanya "update-supersu-v2.02"
  • Pergi ke CWM, caranya menekan power + volume down secara bersamaan, menunggu sampai masuk ke cwm baru di lepas.
  • Memilih "instal zip".
  • Dan dengan memilih "Choose Zip from /storage/sdcard0 (Yang paling atas)".
  • Kemudian cari dan plih file tersebut yang disebut "update-supersu-v2.02.zip" (file yang telah anda berpindah ke sdcard tadi). Kemudian pilih "Yes".
  • tunggulah hingga proses Flashing ini selesai, setelah menyelesaikan kemudian reboot andromax c2 kamu.

sekarang memasuki menu android kamu dan melihat, sudah ada belum aplikasi yang namanya SuperSU. jika sudah, berarti android anda telah sukses di root.


tahapan di atas cukup gampang dilakukan, jika anda dapat memahaminya dengan baik dan tidak buru-buru. gambar di atas merupakan tes saya dalam memproses rooting.
saat proses berjalan saya tidak mengalami masalah apapun.
oleh karena itu harap sobat coba sendiri, cara diatas work untuk SISTEM OPERASI pada versi Jellybean dan Kitkat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar