Skip to main content

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Di Android

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Di Android - Internet sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Salah satunya adalah untuk kebutuhan komunikasi seperti media sosial, Email, Video Call, dan panggilan telepon, sekarang ini sudah menggunakan jaringan internet.Untuk itu di butuhkan kecepatan internet yang stabil agar lebih nyaman dalam menggunakan berbagai fitur yang yang terhubung dengan internet.

Saat ini kita seakan tak bisa lepas dengan internet dikarenakan penggunaan smartphone berbasis android yang memiliki beraneka ragam aplikasi online. Seperti aplikasi chatting BBM, WhatsApp, Line dan masih banyak lagi yang lainnya. Bukan hanya itu saja sebuah permainan online sekarang ini juga sudah mendominasi dan di gunakan oleh pengguna android.

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Internet Di Android

Untuk itu sekarang ini sudah banyak aplikasi yang mendukung dan menopang kecepatan internet agar selalu stabil. Nah dari situlah kali ini tips android terkini akan memberikan daftar aplikasi android terbaik yang dapat membatu kamu meningkatkan kecepatan internet pada smartphone Android. Berikut daftar aplikasinya :

Baca Juga :
Beginilah Cara Mudah Mengatasi Jarigan 4 Lte yang Hilang Di Xiomi Redmy 3 Pro
Cara Mudah Meningkatkan Kecepatan Download Di Android
Beginilah Cara Menghemat Data Internet Saat Berbagi Menggunakan Theater Hostpot di Android


1. Aplikasi  Internet Speed Master

Internet Speed Master adalah sebuah aplikasi yang dibekali dengan kemampuan menguasai semua jaringan operator yang dapat membantu meningkatkan koneksi internet di Ponsel android. Aplikasi ini bekerja dengan merubah data sistem untuk meningkatkan koneksi pada TCP / Ip Config, namun tetap aman untuk di gunakan.

Internet Speed Master dapat di gunakan di semua versi android. Kamu dapat download secara gratis pada google play store. 

2. Aplikasi Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus adalah sebuah aplikasi yang berfungsi mempercepat koneksi internet pada saat kamu melakukan download file di dunia maya. Dengan bantuan aplikasi ini kecepatan saat men download akan bertambah cepat.

Aplikasi Download Accelerator Plus bisa kamu download di google play store

3. Internet Booster And Optimizer

Aplikasi ini sangat berguna dalam meningkatkan kecepatan browsing internet kamu. Kecepatan internet sendiri sebenarnya tergantung dari jaringan operator yang di gunakan. Namun dengan aplikasi ini kamu dapat memaksimalkan kecepatan internet saat berkunjung ke dunia maya.

Internet Booster And Optimizer dapat kamu temukan dan unduh di google play store

4. Free Internet Speed Booster

Free Internet Speed Booster merupakan salah satu alat terbaik dalam meningkatkan kecepatan data internet. Aplikasi ini dapat mempercepat data internet operator seluler dan jaringan wifi. 

Berikut beberapa fitur dari aplikasi Free Internet Speed Booster :
  • Membersihkan file cache DNS dan meningkatkan latency (ini akan meningkatkan kecepatan ping dan terbaik saat kamu bermain game multiplayer online).
  • Menghentikan Aplikasi yang berjalan yang sudah tidak di gunakan dan meningkatkan bandwidth yang tersedia.
  • Mengatur penggunaan koneksi paralel rata-rata untuk meningkatkan kecepatan.
Aplikasi dapat di gunakan pada semua versi android dan tidak memerlukan hak akses sistem atau Root. Kamu bisa men download nya di google play store

5. Network Speed Booster 

Aplikasi ini akan bekerja dengan memperbarui koneksi internet ke situs server, untuk mengoptimalkan  penerimaan sinyal pada ponsel android kamu. Sehingga jaringan akan lebih stabil dan cepat. 

Network Speed Booster dapat kamu download di google play store secara gratis

6. Internet Signal Booster 

Internet Signal Booster adalah aplikasi generasi baru dengan menggunakan simulasi jaringan dan mode Stabilizier untuk meningkatkan kecepatan internet. Sehingga kamu dapat melihat dan mengamati kecepatan internet pada smartphone milik anda. 

Berikut beberapa fitur Internet Signal Booster :
  • Neat UI Interface
  • Jenius
  • Tampilan sederhana
  • Cepat dan mudah
Download dan gunakan aplikasi Internet Signal Booster di google play store.

Itulah daftar aplikasi terbaik untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan internet kamu pada smartphone android yang kami sarankan pada blog tips android terkini. Silahkan coba aplikasi tersebut dan rasakan pengalaman saat menggunakannya.

Baca juga artikel menarik lainnya seputar Hp dan aplikasi android pada blog tips android terkini yang mungkin dapat menambah wawasan anda. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar