Skip to main content

Romendasi Game Terbaik Android Untuk RAM 512 MB

Romendasi Game Terbaik Android Untuk RAM 512 MB – Pada kesempatan kali ini tips android terkini akan memberikan beberapa daftar Game android trbaik yang dapat kamu coba pada smartphone dengan Spesifikasi RAM 512.

Smartphone yang memiliki RAM low end sering kali memiliki masalah saat bermain game dengan ukuran dan grafis cukup besar. Dimana masalah ini terjadi karena ketiadaan ruang kosong pada penyimpanan RAM sistem maupun prosesor yang kurang mendukung.

Untuk itulah kali ini saya akan memberikan beberapa daftar game android terbaik yang pas kamu mainkan di smartphone android dengan spek RAM 512 MB. Berikut daftar game yang tips android terkini rekomendasikan :

Baca Juga :

1. Asphalt 8: Airborne 

Asphalt 8 merupakan salah satu permainan balapan yang paling populer saat ini. Game buatan dari Gameloft ini sangat menghibur dan memiliki grafis yang sangat nyata, Kamu bisa bermain secara offline dan online. dapat juga bermain multiplayer dengan sambungan wifi.

Game ini dapat di mainkan dengan baik pada penyimpanan RAM 512 MB, dengan pengaturan grafis yang rendah. 

2. HAY DAY by. SuperCell

Hay Day adalah permainan bertema pertanian yang sangat populer pada ponsel dan tablet android dan menjadi game nomor satu di 122 negara.

Kamu bisa mengelola lahan dan kebun yang sudah di sediakan, bercocok tanam, memproduksi bahan dan barang, menjual dan membeli hasil tanam, berhubungan dengan teman sosila media facebook dan masih banyak lagi keseruan dari game Hay Day ini.

Download gratis Hay Day dari google Play Store.

3. Boom Beach by. SuperCell 

Datang lagi dari Supercell permainan stategi tempur BooM BEACH. Pertemruaran melawan berbagai macam bajak laut. Bergabung dengan clan untuk mengusai pertempuran. Membuat pertahanan dan peningkatan alat tempur. Rasakan keseruan bermain game ini

Boom Beach merupakan game online yang dapat kamu mainkan dengan baik pada RAM 512 MB. Download di google play store

4. Farm Ville 2 by. Zinga

Game pertanian dari ZYnga Farm Ville. Permainan online untuk mengasah kecerdasan kamu dapat mengelola ladang dan berjualan. Game ini sama seperti HAY DAY. Download gamenya di Google play store

5. Clash Of Clans by. SuperCell 

Clash OF Clans merupakan Permaianan strategi terbaik dan terpopular saat ini. Tentu kamu sudah tau dengan permainan ini. 

Clash of Clans dapat kamu mainkan dengan baik pada RAM 512. 

6. Tempel Run by. Imagi Studio 

Berlarilah terus dan taklukan rintangan yang menghadang. Raih prestasi terbaikmu sebagai pemecah rekot tertinggi. 
Tempel Run dapat di mainkan di ponsel dengan RAM 512 MB tanpa kendala. Download gratis dari google play store

7. Swing Copters by. Gears Studios 

Game adventure yang sangat unik. Kamu harus menjankan Topi yang terbang dengan baling baling seperti sebuah pesawat hali kopter untuk menghindari berbgai rintangan yang menghadang. Download gratis game ini di google play store,

8. Swat 2 by. FT Games 

Game pertempuran dengan grafis FPS yang sangat realistis. Setiap hari, pada sudut dunia banyak organisasi teroris menebar kekacauan. yang merupakan ancaman besar yang akan mengguncang cakrawala. Ketika sekelompok telah bersatu di bawah bendera AIM dengan jumlah yang sangat besar akan mengancam kedamaian dunia, AIM yang merupakan sebuah kelompok yang bertekad membuat neraka di kedamaian dunia. Hanya kelompok swat lah yang mampu menghentikan dan melawan mereka. 

Sanggupkah kamu menjadi bagian dari kelompok SWAT yang akan memberikan kedamaian dunia kembali. Download Gratis Game SWAT 2 ini di google play store.

9. Enternity Warriors 2 by. Glu

Ada 4 Pahlawan yang menanti untuk kamu mainkan dalam membantai musuh dan menjadi Prajurit perkasa, tebas mereka dengan pedang secepat kilat dan keluarkan kekuatan kamu dengan api seperti penyihir, kamu juga bisa mejadi Crusader yang perkasa. Gunakan pahlawan yang paling tepat dengan gaya main mu. 

10. GT Racing 2 : The Real Car Exp by. Gameloft

GT Racing 2: The Real Car Experience adalah game otomotif yang terlihat sangat nyata. Banyak mobil bergengsi di seluruh dunia yang akan kamu gunakan dan temui. Rasakan level mengemudi yang berbeda dan mainkan dengan banyak teman kamu di opsi multi player.

GT Racing 2 memiliki grafis yang sangat tinggi, namun bisa kamu mainkan dengan baik pada ponsel dengan RAM 512 MB. Sisakan ruang yang banyak saat kamu memainkan nya.

Itulah beberapa daftar game terbaik yang dapat kamu di kapasitas RAM 512 MB dengan lancar. Silahkan tambahkan masukan lagi tentang informasi ini pada kolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar