Skip to main content

Ulasan Lengkap Spesifikasi Vivo V9 Terbaru

Intip Harga dan Spesifikasi Vivo V9 Rilis Terbaru di 2018

Harga dan Spesifikasi Vivo V9 Terbaru  - PT Vivo Indonesia telah memberikan notifikasi mengenai harga pasti produk terbarunya yaitu Vivo V9. Dengan memilih Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (30/3/2018) sebagai tempat peluncuran Vivo V9.

Dimana Edi Kusuma yang merupakan seorang General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia  mengakatan,  harga Vivo V9 dipasarkan senilai Rp 3.999.000 yang saat ini bisa dibeli dengan cara pre-order di tahun 2018.

Dan seperti yang kita ketahui semakin tahun, harga ponsel ini mungkin akan berbeda.

Vivo kembali menyasar generasi milenial karena Vivo V9 memiliki inovasi mulai dari AI Selfie hingga game mode.

Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 kemarein di 5 ECommerce official Online Store vivo Indonesia, yaitupada situs : Lazada.id, JD.id, Shopee, Aku Laku.com, dan Dinomarket.

Spesifikasi Vivo V9


"Yang milenials yang memang cocok dengan brand kita, dan dalam beberapa tahun kedepan kita jadi smartphone nomor satu," kata Edi.

Spesifikasi Vivo V9 Masih mengunggulkan Selfie Series, Dimana kamera Vivo V9 hadir dengan teknologi Artifical Intelligence (AI) dengan kamera depan crystal-clear AI Selfie 24MP.

Kemudian kamera belakangnya hadir dengan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

AI Face Beauty dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Fitur picture-in-picture untuk titur game memungkinkan pengguna untuk tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting

Selanjutnya dari fitur New Game Mode memberikan sebuah pengalaman bermain game yang semakin nyaman dan fokus bagi pengguna dengan kemampuan untuk memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain. Jadi Anda tidak akan di ganggu dengan hal tesebut ketika bermain game.

Sebagai alternatif, Pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list.

Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

Video Unboxing atau Review Vivo V9



Nah, itulah review harga dan spesifikasi Vivo V9 terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi mengenai Vivo V9 ini dapat bermanfaat buat Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar