Skip to main content

Ini Dia Game Ringan Android Dengan Grafik Bagus Dan Seru Di mainkan

Game Android Ringan dengan ukuran kecil tak selalu menjadi jenis permainan yang membosankan. Bukan itu saja game dengan ukuran file sedikit juga terbilang memiliki kualitas grafik yang sangat rendah. Sehingga permainannya mungkin tidak akan seru dan membosankan. Akan tetapi hal itu kini bisa Anda lupakan setelah membaca artikel ini.

Yah, karena kali ini tips android terkini akan memberikan beberapa game android ringan yang berukuran kecil namun memiki gafis yang bagus dan seru untuk di mainkan. Yuk, langsung simak saja daftar game android ringan android terbaik berikut ini. 

Inilah Daftar Game Ukuran Kecil Namun SERU DI Android.

1. Peju

Dari namanya mungkin agak sedikit geli untuk di ungkapkan. Yap, Peju merupakan permainan dengan karakter organisme peju yang kecil dan lonjong. Dalam permainan ini kamu harus melewati Rintangan dengan menggoyang goyangkan smartphone milik kamu. Hihiihi nama yang aneh untuk sebuah permainan, tapi jangan salah bila kamu sampai ketagihan bila bermain game ringan android satu ini.  Kamu dapat memiliki GAME Peju dengan mengunduhnya di google play store



2.  Kuku KUBE 

Kuku Kube meruapakan sebeuah permainan yang ringan dengan ukuran cuma 11 MB. Dalam permainan ini kamu harus jeli untuk menemukan satu kontak yang mempunyai warna berbeda dari kotak lainnya. Semakin tinggi level yang kamu mainkan semakin susah juga kamu untuk menebak kotak yang benar. Permainan sangat bagus untuk menguji mata kita.

3. Ular Tangga Raja

Permainan yang dulu kita mainkan pada sebuah papan maupun kertas kini sudah bisa kamu mainkan di smartphone android. Game ini juga hanya memiliki ukuran file sebesar 8 MB saja.
Download game nya daru google play store



4. Teka Teki Silang 

Game ini sangat seru untuk kita mainkan bersama teman - teman sekitarmu untuk menemukan jawaban atas teka teki yang di sediakan.

5. Tebak Gambar

Apa kamu bisa menabak sebuah kata dalam teka teki gambar. Game ini sangat trend di indonesia karena sangat menguji kemampuan kita dalam menyelsaikan misi tebak gambar yang ada.

6. Stickman Creative Killer 

Game yang satu ini terbilang memiliki tampilan yang sederhana. Stickman Creative Killer akan mebuatmu menguji kepintaran kamu melakukan pelarian. Tentunya sangat seru untuk kamu mainkan walaupun game ini hanya memiliki ukuran file 2 MB saja. Unduh Sticman Creative Killer dari google play store.

8. Game Ringan Android " Kuis Asah Otak "

Kuis yang dapat membuatmu menguji tingkat kepintaran dalam sebuah pertanyaan teka teki yang harus di selesaikan. Mampukah kamu menjawab pertanyaan - pertanyaan dari game ini. Yuk uji kepintaran kamu dengan memainkan nya.

Penutup

Itulah daftar game ringan android yang bisa kamu mainkan di smartphone tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan. Walaupun terbilang sederhana, kesuruan dari daftar game android di atas akan anda rasakan setelah memainkannya beberapa kali. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar