Skip to main content

5 Smartphone Android Octacore RAM 3GB Murah

5 Smartphone Android Octacore RAM 3GB Murah - Saat ini sudah banyak sekali Smartphone yang memiliki keunggulan performa yang cepat. Hp android itu biasanya di jual dengan harga yang cukup mahal dan tidak seluruh vendor menggunakan mesin octa core. 

Hal tersebut disebabkan karena pasaran teknologi dari banyak model smatphone tersebut. Namun, kamu tak perlu cemas karena tetap ada smartphone yang menggunakan mesin Octa core yang berkualitas. Untuk itu berikut ini tips android terkini akan memberikan saran 5 smartphone android dengan octacore RAM 3GB murah namun berkualitas bagus.

1. Infinix Zero 3

Ponsel ini udah memanfaatkan octa core dan di jual dengan harga yang lumayan terjangkau yakni berkisar Rp. 2.590.000. Smartphone ini di dukung chipset Mediatek MT6795 Helio X10, Octa Core 2.0 Ghz dan memiliki grafis GPU PowerVR G6200. Layar yang di pakai Ponsel ini seluas 5,5 inci full HD bersama dengan jaringan internet HSDPA, 4G LTE dan juga sudah mendukung dual SIM. 

Berikutnya untuk OS nya sendiri sudah menggunakan Android versi Lollipop 5.1 dan mempunyai memori internal sebesar 16 GB bersama dengan RAM sebesar 3GB. Beterai yang di pakai adalah Li-Po 3030 mAh. Smartphone ini juga di bekali kamera belakang 20,7 MP bersama dengan sensor Sony IMX230 dan kamera depan 5 MP. Sangat bagus buat kamu yang suka selfie maupun membuat video.

2. Asus Zenfone 3 ZE520KL

Dalam dunia usaha ponsel nama Asus sudah dapat di bilang naik daun dengan cepat oleh Tipe ponsel yang di keluarkan nya yaitu Asus zenfone, yang kala ini udah masuk generasi ke 3. Asus telah berhasil menghadirkan sebuah Ponsel yang canggih dan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Hal  tersebut terbukti oleh laris nya seri zenfone 2. Dalam daftar android octacore RAM 3GB ini Asus menyumbang melalui Tipe Zenfone 3 ZE520KL. 

Ponsel canggih ini mengusung layar 5,2 inci model Super IPS+ bersama dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Untuk ruan pacu di di dukung OS Android Marsmallow v6.0.1, Menggunakan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625,dan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 506. Serta memiliki RAM berkapasitas 3 GB dengan kapasitas memori lnternal 32 GB. Untuk Kamera Asus Zenfone 3 ZE ini sudah menggunakan kamera 16 MP dan kamera depan 8 MP yang tentu sangat tepat buat kamu untuk mengabadikan segala momen dalam keseharian. Sementara  baterai yang di gunakan adalah Li-Ion 2600 mAh. 

Harga yang di banderol Asus Zenfone 3 ZE520KL berkisar RP 3,5 jutaan. Ada juga tipe yang lebih tinggi yaitu pada  Asus Zenfone 3 ZE520KL versi RAM 4GB dan internal 64GB. 

3. Lenovo Vibe K5 Plus

Smartphone ini telah di dukung dengan dapur mesin dari prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 dan memiliki layar berwujud IPS LCD bersama ukuran 5 inci full HD. Jaringan yang digunakan smartphone ini sudah mengfungsikan 4G LTE. Bukan  itu saja OS yang digunakan adalah OS lolipop bersama memori internal sebesar 16GB dan RAM 3GB.

Baterai yang digunakan berjenis LI-po 2900 mAh. Untuk kamera sebesar 13vMP pada anggota belakang dan 5 MP pada anggota depan. Harga jual smartphone ini berkisar antara 2,3 jutaan. 

4. Flash Plus 2

Hp android dengan kualitas yang sudah tak diragukan lagi adalah smartphone Alcatel Flash Plus 2. Meskipun belum terkenal. Tetapi spesifikasi Ponsel bisa diperhitungkan. Dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.999.000,- kamu sudah dapat mempunyai smartphone bersama layar OGS 5,5 inci dan jaringan internet 4G LTE. 

OS yang digunakan adalah Android v.6.0 Marshmallow bersama dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan RAM  3 GB. Sedangkan pada bagian Baterai menggunakan  Li-Ion 3000 mAh. Kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Catatan ada juga tersedia versi ram 2GB dan internal 16GB bersama dengan harga yang lebih murah untuk ponsel ini.

5. Vivo V3

Smartphone berasal dari VIVO ini miliki layar IPS LCD sebesar 5 inci dan telah menggunakan dual sim. Jaringan internet yang digunakan 4G LTE bersama OS android lolipop. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 16/32 GB dan ram sebesar 3 GB.

Baterai yang digunakan yaitu non-removable Li-Ion 2550 mAh. Sedangkan untuk kamera sudah dibekali 13 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Smartphone ini di jual dengan harga berkisar 2,5 sampai 2,8 jutaan.

Itulah rekomendasi 5 Ponsel sistem android  dengan octacore dan RAM 3GB murah, smartphone dengan teknologi octacore adalah smartphone dengan performa yang cepat dan juga memiliki keunggulan tersendiri terutama pada bagian RAM 3GB yang dapat mempermudah sistem multi tasking.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar