Skip to main content

Beginilah Cara Update Game PES 2018 - 2019 di Android Dengan Mudah

Tips Android Terkini - PES atau Pro Evolution Soccer merupakan salah satu dari permainan sepak bola paling dikenal dan populer.Dan Beberapa waktu yang lalu, game PES telah di mendapat pembaruan atau update versi oleh pihak Konami sebagai developers di smartphone android dengan nama PES 2018 - 2019.

Untuk itu bagi anda pecinta game sepak bola dan sudah bermain game pes 2019 di Smartphone android kesayangan, jangan sampai ketinggalan update dari transfer  pemain terbaru dari berbagai club. 

Nah Untuk mendapatkan update terbaru dari pes 2018 - 2018 android berikut langkah - langkah yang bisa kamu ikuti :

Baca Juga :

Cara Update Game PES 2019 di Android Dengan Mudah

  1. Pastikan kuota internet kamu masih banyak atau sekitar 2 GB, atau bisa menggunakan jaringan WIFI supaya lebih bebas kuato internet.
  2. Buka aplikasi Google Play Store dan ketikan di pencarian pes 2019 PRO EVOLUTION SOCCER
  3. Unduh atau bila sudah memasang bisa lakukan update pembaruan dan tunggu sampai selesai.
  4. Dan saat kamu membukanya kamu akan di suguhkan dengan pembaruan transfer pemain dan fitur lainnya.
  5. Selesai.
Sangat mudah bukan. Oh ya, Game PES 2018 - 2019 ini juga masih dapat kita unduh secara gratis dari toko aplikasi android sehingga kita tidak usah lagi mencari di toko aplikasi lain. Nah untuk informasi data dari OBB PES 2019 Android ini sekitar 995 MB dan data aplikasi 30 MB. Untuk itu sediakan ruang Penyimpanan dan RAM yang cukup untuk install apk pes 2018 - 2019 for android ini. Ukuran RAM 1 GB mungkin agak cukup dan memory sebesar 2 GB tentunya. Game ini juga dapat di mainkan secara offline dan Online.


Kata penutup

Itulah cara mudah update atau pembaruan game PES 2018 - 2019 yang dapat saya sampaikan. Dan Untuk kamu penggemar game bola tentunya harus memasang game ini. Selamat bermain geme PES 2019  update terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar