Skip to main content

Cara Mudah menggunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Internet Gratis Android

Tips Android Terkini - Pengertian HTTP Injector merupakan aplikasi android yang dipakai menjalankan SSH (Secure Shell) maupun VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa jadi hasilkan koneksi yang aman. Selain pengaturan akun SSH di dalam aplikasi itu ada juga Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan prosedur payload yang dipakai untuk internet gratis. Di samping itu ada peralatan penunjang lainnya seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan untuk mengganti Proxy asli dari penyedia layanan provider.

Cara Mudah menggunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Internet Gratis Android

Sekarang ini http injector banyak dipergunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi itu dapat dipergunakan untuk seluruh operator yang berada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan yang lain. Tentunya memerlukan setting khusus agar bisa fungsinya menghasilkan internet gratis. Perlu anda ketahui, kalau tiap provider pengaturannya berbeda. Anda bisa menggunakan aplikasi itu walaupun hp adroid kamu belum ataupun tanpa root dulu.

Baca Juga :

Cara Mudah menggunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk Internet Gratis Android

1. Download aplikasi http injector langsung dari Playstore
2. Sesudah didownload kemudian instal aplikasi http injector android kamu.
3. Berikutnya kita aturlah payloadnya. Untuk lebih gampang kita menggunakan Payload Generator. Caranya klick menu di samping teks HTTP Injector. Kemudian memilih Payload Generator (Penghasil Payload). Penampilannya seperti gambar yang di bawah. Untuk pengaturannya yang dibutuhkan kita isi sbb :
URL/Host : Isi bug provider (contohnya untuk indosat sekarang ini yang work facebook.com)
Request Methode : Memilih CONNECT
Query Method : Pilih Front Query
Extra Header: memilih Online Host
Berikutnya klick Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)
4. Sekarang ke setelan SSH. Masuk setelan ssh sudah ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti berikut :
SSH Host : Isi dengan host SSH yang anda buat
SSH port : standartnya menggunakan 443, tetapi tergantung dari ssh yang anda buat juga
Username : isi user name ssh
Sandi : isi sandi ssh
Apabila sudah diselesaikan ketuk kembali.
5. Sekarang klik Mulai (Start), untuk melihat sambungan atau tidak silahkan membuka tab LOG. Bila terhubung bisa melihat tampilan seperti di bawah dan akan tampil kunci di dekat jaringan.
6. Bila akses gagal silakan menambahkan IP Hunter, untuk indosat umumnya menggunakan IP 100 untuk xl 10. Anda bisa juga mencentang DNS Google untuk sembunyikan bug.
Untuk memperoleh update config setiap harinya dapat mencari di grup facebook. Demikian Cara Gunakan HTTP Injector Android. Sekalipun android tanpa root dapat menggunakan aplikasi itu. Aplikasi http injector sekarang ini paling sejumlah besar dipergunakan untuk internet gratis yang lain. Di samping itu cara menggunakan simple, http injector bisa juga didownload gratis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar