Skip to main content

Daftar Harga HP Android Nokia Terbaik

Daftar Harga HP Nokia Android - Setelah cukup lama absen, Tahun 2017 kemudian Nokia dikabarkan bangkit untuk membawa beberapa smartphone terbarunya. Berbeda pada seri-seri tadinya, Kali ini Nokia hadir dengan Tampilan yang lebih mentereng serta sudah disenjatai spesifikasi terbaru.

Bila melihat dari Flashbacknya, Produsen berasal dari Finlandia ini cukup berhasil dipasaran dengan beragam smartphone andalanya pada masa itu, Tetapi semenjak menggunakan Sistem operasi Ms. windows, Nokia makin melorot malah hampir gulung tikar.

Inilah Daftar Harga HP Android Nokia Terbaru 2017

Belajar dari pengalamanya, Tahun 2017 belakangan Nokia akan membawa beberapa smartphone terbarunya yang telah menggunakan Os berupa Android terbaru bukan gunakan Ms windows lagi. Dengan perubahan yang diharapkan apakah Nokia akan sanggup mengulangi kejayaan yang sudah diperolehnya.
Baik sebagai berikut adalah Daftar HP Nokia android yang akan di pasarkan pada tahun 2017 belakangan. Mari kita lihat sejelas-jelasnya berikut.

Inilah Daftar Harga HP Android Nokia Terbaik
  1. Nokia 6 New Rp 3,2 Jutaan
  2. Nokia 5 New Rp 2,5 Jutaan rupiah
  3. Nokia 3 New Rp 1,5 Ribuan
  4. Nokia P1 Rp 10 Jutaan
  5. Nokia C1 Rp 2,0 Jutaan rupiah
  6. Nokia E1 Rp 3,0 Jutaan
  7. Nokia A1 Rp 3,0 Jutaan
  8. Nokia X Rp 1,4 Jutaan rupiah
  9. Nokia N1 Rp 3,5 Jutaan
  10. Nokia Swan Rp 5,0 Jutaan
  11. Nokia D1c Rp 2,0 Jutaan rupiah
  12. Nokia Pixel Rp 2,5 Jutaan rupiah
  13. Nokia Z2 Dan Rp 5,0 Jutaan
  14. Nokia Z2 Rp 3,5 Jutaan rupiah
  15. Nokia Heart Rp 2,0 Jutaan

Sejumlah besar yang tidak percaya untuk Nokia yang pernah hilang di dunia Pergadgetan bakal hidup kembali kali ini. Tetapi sebenarnya Nokia sanggup mematahkan pendapat tsb dengan merilis sebuah smartphone baru di tahun 2017 dengan Berbasis Android bahkan sudah didukung dengan Sistem Operasi v7.0 Nougat Yaitu bernama Nokia 6. Perangkat ini menawarkan design premium dengan Bezel 2.5D Curved Glass dan didukung oleh dorongan RAM kapasitas 4 GB. Lebih lagi lebih dipercantik dengan SISTEM OPERASI v7.0 Nougat

Kelihatannya Nokia mau kembali untuk menghidupkan masa kejayaannya kembali yang sempat sukses pada masanya. Hal inipun kuat dugaan jika nokia sempat terdapat kabar sedang menyiapkan beberapa ponsel yang dibilang canggih seperti Nokia P1 yang katanya akan support Prosessor dahsyat dan terbaik dikelasnya yaitu dengan Snapdragon 835.Tak hanya itu, kabarnya juga bakal didukung 6 GB RAM.

Nah sekian Daftar Harga HP Nokia Terbaru yang dapat saya suguhkan. Jangan sampai lupa untuk terus kunjungi situs web ini yah ! Karena akan kami terus berikan update terbaru harga Nokia. Terimakasih & semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar