Skip to main content

Tips Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live

Tips Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live - Banyak sekali para pengguna Aplikasi Bigo Live yang ingin mendapatkan Diamond secara gratis. Aplikasi yang sekarang ini sedang terkenal dikalangan para penggemar live boradcasting dengan para host cantik dan ganteng membuat kita selalu ingin menggunakan aplikasi ini.

Tips Mendapatkan Diamond Gratis Di Bigo Live

Nah, untuk cara memililki permata pada aplikasi ini dapat kamu lakukan dengan membelinya melalui VISA / Mastercard, MOL online maupun MOL Point, sedangkan untuk pengguna iOS harus mengisi saldo pada apple gift card terlebih dahulu untuk dapat membelinya.

Fitur Diamond pada aplikasi ini sebenar nya tidak mudah di dapatakan secara instan dan gratis. Untuk itu pengembang aplikasi ini memudah kan penggunanya dalam melakukan pembelian.Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan Diamond secara gratis pada aplikasi Bigo Live.

Karena itulah kali ini tips android terkini akan memberikan cara mendapatkannya secara gratis.. 


Pertama, sering sering lah buat live brodcasting yang bagus untuk mendapatkan gift.

Apa bila kamu diberikan gift oleh viewer maka secara otomatis Diamond tersebut akan menjadi beans.

Nah jika beans kamu sudah terkumpul banyak. Kamu bisa menukar beans menjadi Diamond untuk dapat kamu berikan lagi ke host yang kamu sukai. Berikut cara menukar beans ke Diamond :
  1. Klik Income pada halaman profil Bigo Live kamu.
  2. Pada halaman ini klik Exchange Diamond.
  3. Setelah itu kamu dapat memilih nominal penukaran Diamond dengan beans yang kamu miliki.
  • 3 diamond = 10 beans
  • 30 diamond = 100 beans
  • 300 diamond = 1000 beans
  • 900 diamond = 3000 beans
  • 3000 diamond = 10000 beans.
Tidak ada langkah curang untuk memperoleh diamond gratis secara cepat dan instant di Bigo Live, kamu dapat memperoleh diamond kalau membelinya, atau laksanakan live broadcast sendiri dan mengumpulkan gift dari para viewers kamu, sehingga kamu memperoleh beans dan kemudian Beans tersebut kamu tukarkan jadi diamond. 

Demikianlah tips mendapatkan Diamond gratis di aplikasi Bigo live yang dapat saya sampaikan. Berikan masukan mengenai artikel ini pada kolom komentar.

Bacalah artikel menarik lainnya pada blog tips android terkini yang mungkin dapat menambah wawasan anda mengenai Hp dan aplikasi android. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar