Skip to main content

Trik dan Tips Cara Membaca Pesan Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Trik dan Tips Cara Membaca Pesan Di Aplikasi WhatsApp Tanpa Ketahuan - Bagi Anda pengguna aplikasi pesan WhatsApp pasti sudah mengetahui tentang tanda centang hitam pada pesan di aplikasi WhatsApp adalah sebuah tanda untuk mengetahui status pengiriman pesan. Seperti ketika tanda centang satu hitam menandakan jika pesan yang anda kirim sendang dalam proses pengiriman, Untuk tanda centang dua hitam berarti pesan tersebut telah di terima atau ter kirim, kemudian dua centang berwarna biru adalah pesan sudah di baca. Fitur ini  memudahkan kita mengetahui status dari pengiriman pesan yang kita buat.

Trik dan Tips Cara Membaca Pesan Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Sebuah pesan merupakan komunikasi yang sangat  penting di era sekarang ini dalam keperluan dan berbagai tujuan seseorang untuk saling berhubungan. Namun apa yang terjadi apa bila Anda menerima pesan dari orang yang tidak anda sukai? Tentu untuk membuka dan membacanya pun anda akan merasa malas, dan berpikiran jika pesan tersebut di buka dan orang tersebut telah mengetahui kalau pesannya sudah terbaca oleh Anda, sehingga menimbulkan pertanyaan yang sulit kamu jawab jikalau dia mengatakan pesan tersebut.

Baca Juga :
Cara Mudah Root Hp Android Lenovo A1000
Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J3
Inilah 5 Game Digimon Untuk Smartphone Android

Karena itulah kali ini saya akan memberikan cara agar pesan yang anda terima dan baca tidak ketahuan oleh si pengirim khususnya buat kamu pengguna aplikasi WhatsApp. Sebelumnya ada fitur untuk mematikan pertanda centang biru ini dengan melakukan perubahan pada pengaturan aplikasi WhatsApp,yaitu mematikan tanda centang biru (read-receipt) sehingga anda sebagai pengguna tidak akan melihat status pesan tersebut telah terbaca. Tetapi fitur ini hanya berfungsi pada HP anda saja karena pengaturan tersebut merupakan pengaturan sistem dari aplikasi WhatsApp kamu.

Dan trik kali ini adalah membuat si pengirim tidak mengetahui kalau anda telah membaca pesan yang sudah di buat dan kirim ke anda. Berikut cara yang bisa kamu ikuti :

Trik dan Tips Cara Membaca Pesan Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Aktifkan Mode pesawat  sebelum membaca pesan

Dengan cara ini server Aplikasi WA tidak dapat memberitahukan kepada server pusat kalau anda telah membaca pesan yang sudah di terima, Sehingga pengguna lain akan melihat status pesan yang dikirim ke anda tetap bertanda centang hitam. Dengan begitu Anda akan puas membaca semua pesan yang tidak ingin anda ketahui oleh si pengirim. Cara ini tidak berfungsi pada obrolan grup.

Demikianlah Trik dan Tips Cara Membaca pesan di WhatsApp tanpa ketahuan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar