Skip to main content

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J3

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J3  - Sebagai vendor yang menguasai pasar Smartphone pintar, Samsung sesungguhnya tidak pernah main-main di dalam meluncurkan tiap-tiap product terbarunya. 

Informasi yang kini sedang Trend diperbincangkan penggemar ponsel adalah Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3. Oleh karena itu kali ini tips android terkini akan membahas spesifikasi hp samsung dari tipe tersebut.

Samsung telah serius menggarap pasar ponsel untuk kalangan kelas menengah.Bagaimana ia kini telah mengusung ponsel canggihnya Galaxy J3. Dengan mempunyai bodi/chasing yang ramping bersama balutan metal alumunium alloy membuat smartphone ini semakin terlihat elegan dan mewah. Berikut ulasan lengkap tentang Samsung Galaxy J3.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J3

Desai Samsung Galaxy J3 

Dalam urusan desain, Samsung telah membekali perangkat yang satu ini dengan dimensi berukuran 142.3 x 71.3 x 8 mm serta bobot 138 gram. Ukuran ini tentu membawa dampak ponsel ini lumayan enteng dan nyaman dibawa kemana saja. Di bekali pula lampu LED Notifikasi yang bakal memudahkan penggunanya. 

Pada bagian layar, tersemat panel dengan menggunakan teknologi Super AMOLED capacitive seluas 5.0 inchi yang sangat bisa menyajikan penampilan layar yang tajam, jernih dan cemerlang. Apalagi, layar ini  memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan kepadatan 441 ppi, sehingga dapat dipastikan betapa detail nya layar yang di usung.

Dilihat dari spesifikasi layar yang di gunakan, Banyak informasi yang memperkirakan  harga dari Samsung Galaxy J3 bakal di jual pada harga yang lumayan tinggi. 

Teknologi Yang Di gunakan Samsung J3

Beralih ke anggota mesin, ponsel Android ini memiliki processor canggih bertenaga Quad-core yang bisa melaju dengan kecepatan 1.2 GHz yang di gabungkan bersama dengan sistem operasi teranyar yaitu OS Android v 6.0 Marsmallow. Demi mendapatkan performa mesin yang memukau, tersemat pula RAM dengan kapasitas 2 GB. 

Dengan kapasitas RAM ini, pengguna bisa menjalankan berbagai fitur dan aplikasi dengan lancar tanpa terdapatnya kasus lag maupun not responsif sistem. Tak berhenti sampai disitu, Samsung terhitung menolong ponsel ini bersama dengan GPU Mali -400 yang bisa menyajikan kualitas grafis yang menawan. Ada pula memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal maksimal 128 GB yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan berbagai ukuran file.

Samsung Galaxy J3 termasuk di dukung bersama konektivitas yang lengkap. Pasalnya smartphone dari Samsung ini telah menyediakan jaringan teknologi GPRS, 3G/HSPA, EDGE, hingga 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, dalam memudahkan penggunanya untuk mengakses internet. 

Tersedia pula fitur dual SIM yang sangat bagi pengguna yang mempunyai lebih dari satu kartu SIM. Untuk Konektivitas/penghubung sudah tersedia fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, wifi hotspot, bluetooth v4.0, A2DP, LE, USB OTG, NFC, microUSB v2.0.

Kamera Canggih yang Dibawa Galaxy J3

Untuk Urusan fotografi, smartphone ini sudah dibekali kamera utama resolusi 8 MP dan didukung berbagai fitur tambahan seperti LED Flash, f/2.0, Autofokus dan lain-lain. Sementara pada kamera depan, menggunakan kamera resolusi 5 MP yang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan penggunanya perihal foto selfie maupun menggunakan panggilan video. 

Dilihat spesifikasi kamera yang dibawanya, tak heran apabila banyak yang mengira harga Samsung Galaxy J3 bisa di banderol lumayan mahal.

Tentu masih banyak lagi kehebatan dari Samartphone pintar samsung galaxy J3 yang mungkin belum dapat kami rangkai pada artikel ini pada blog tips android terkini.

Harga Samsung Galaxy J3

Sebenarnya, belum ada pernyataan resmi berasal dari pihak Samsung perihal harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3. Akan tetapi jika melihat spesifikasi tersebut, banyak fans gadget yang memperkirakan bahwa ponsel ini akan dijual seharga Rp 2 jutaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar