Skip to main content

Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC Dengan Mudah

Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC Dengan Mudah - Memiliki hak penuh atas sistem ponsel android yang dimiliki memang banyak keuntungannya, dimana akses ini sering disebut sebagai akses root. Salah satu kelebihan root yaitu dapat mengakses secara penuh semua data aplikasi yang digunakan, sehingga Anda dapat lebih leluasa membaca dan merubah semua data yang ada pada aplikasi.

Cara Root Hp Android Tanpa Menggunakan PC Dengan Mudah

Root biasanya dilakukan dengan menggunakan Komputer/PC menggunakan perangkat lunak yang dapat bekerja membaca dan merubah ponsel seperti pada pabrik penciptanya. Aplikasi yang digunakan dalam PC yaitu Odin atau dari developer ponsel yang akan di root. Namun seiring banyaknya pengguna yang membutuhkan root dalam mengakses semua data aplikasi android, sekarang sudah banyak aplikasi rooting langsung dari hp tanpa PC. Aplikasi ini seperti King Root, Frama Root dan masih banyak lagi lainnya.


Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E7 Terbaru
5 Game HD Android Ukuran Cuman 100 MB


Untuk rooting dengan mudah saya sarankan menggunakan King Root. Aplikasi ini lebih mudah di gunakan dalam bekerja untuk melakukan hak akses penuh ( root ) tanpa banyak pilihan menu. Berikut cara menggunakannya : 
  1. Download King Root. apk di situs resminya
  2. Install dan buka aplikasinya
  3. Pastikan data internet aktif
  4. Klik lingkaran hijau dengan tulisan di bawahnya root 
  5. Tunggu hingga selesai.
  6. Matikan dan hidupkan kembali ( Restart Hp )
  7. kemudian anda akan mendapatkan aplikasi bernama king user dengan status ceklist berhasil.
  8. jika tidak berhasil gambar akan menampilkan icon android menangis 
  9. Selesai 
Sangat mudah bukan, walaupun bahasa yang digunakan adalah bahasa China namun navigasi menu yang di tampilkan sangat mudah di pahami, sehingga memudahkan kita sebagai pengguna.

Demikialah cara root  android mudah tanpa PC yang dapat saya sampaikan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar