Skip to main content

Cara Menghapus Iklan Dalam Aplikasi Android Tanpa Root Dijamin Berhasil

Cara Menghapus Iklan Dalam Aplikasi Android Tanpa Root Dijamin Berhasil - Aplikasi Android sering sekali dihinggapi iklan yang menguras data Internet. Dimana iklan ini hampir ada pada setiap aplikasi android. Tak jarang pengguna juga diresahkan dengan iklan yang tiba - tiba masuk ke halaman Browser dan mendownload aplikasi pada iklan tersebut, yang tentunya tidak diinginkan. Untuk itu kali ini saya akan membagikan cara menghapus atau blok iklan dalam aplikasi android tanpa root.

Cara Menghapus Iklan Dalam Aplikasi Android Tanpa Root Dijamin Berhasil

Dalam memodifikasi sebuah aplikasi pengguna harus mempunyai hak penuh atas ponselnya dalam sebutan akses Root. Ponsel yang sudah diroot berarti pengguna sudah memiliki hak penuh atas ponselnya, sehingga semua sistem aplikasi akan berjalan sesuai kehendak penggunanya tanpa kontrol dari sistem ponsel seperti sebelumnya. Namun tidak semua orang tau cara root HP yang di milikinya. Oleh sebab itulah saya berikan tambahan judul tanpa root agar lebih mudah di ikuti dan diterapkan.

Berikut ini cara menghapus dan menghentikan iklan dalam aplikasi android :

Baca Juga :
Cara Bedakan HP Samsung Asli Dan KW
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 SM

Cara Menghapus Iklan Dalam Aplikasi Android Tanpa Root Dijamin Berhasil

1. Download dan Install aplikasi Firewall pada google play store
2. Buka dan jalankan
3. pada menu utama geser tab ke menu pending access, dimana anda dapat melihat daftar aplikasi ponsel
Untuk memblokir iklan, pilih aplikasi yang ingin iklannya diblokir,
4. Pilih aplikasi yang akan dihilangkan iklannya.
5. kemudian pada  skelar pilih ke  deny (tanda silang merah) sedangkan tombol Allow (tombol warna hijau) adalah untuk mengijinkan iklan
6. keluar dan buka aplikasi yang sudah diblok iklannya.
7. Sekarang aplikasi tersebut sudah terbebas dari iklan

Dengan melakukan cara di atas Anda tidak akan lagi melihat iklan dalam aplikasi android yang tentunya sangat mengganggu dan menguras data paket Internet cepat habis. Semoga bermanfaat dan terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar