Skip to main content

Cara Modifikasi Tampilan BBM Android Sesuka Hati Sendiri

Cara Modifikasi Tampilan BBM Android Sesuka Hati Sendiri - BBM merupakan aplikasi perpesanan online dengan pengguna android yang makin meningkat. Sehingga sekarang ini banyak juga aplikasi BBM yang sudah di modifikasi dengan menambah fitur dan merubah tampilannya ( Tema ) agar lebih menarik, dengan sebutan BBM MOD.

Cara Modifikasi Tampilan BBM Android Sesuka Hati Sendiri

Namun akan lebih menarik lagi jika Anda sendiri yang merubahnya, dengan demikian Anda bisa mengekpresikan apa yang ada dalam pikiran untuk dituangkan dalam aplikasi Blackberry Massengger. Sayangnya fitur itu hanya tersedia pada ponsel asli Blackberry karena fitur tersebut tidak di ikutkan kedalam aplikasi adroidnya. Untuk itulah kali ini saya akan membagikan tips cara modifikasi atau merubah tampilan BBM pada Android sesuka hati kamu, dengan melakukan cara nya dibawah ini : 

Cara Menggati Tema Aplikasi BBM Android Sesuai Keinginan :

Baca Juga :


Cara Modifikasi Tampilan BBM Android Sesuka Hati Sendiri
  1. Download Aplikasi Master BBM MOD terserah anda cari aja di google
  2. Download juga Editor.apk aplikasinya sekalian cari di google
  3. Setelah kedua aplikasinya sudah ada, jangan langsung dibuka dahulu
  4. Hapus aplikasi BBM resmi yang sudah terpasang
  5. Buka juga aplikasi Editor nya 
  6. Pada menu editor pilih folder select apk dan pilih aplikasi BBM MOD 
  7. Cari dan pilih Folder Drawable
  8. Ganti gambar berjenis png yang ada pada folder tersebut sesuai selera anda karena dalam gambar inilah anda bisa merubah tampilan Aplikasi BBM android dengan menekan menu replace. ( pergantian gambar juga harus direname dengan format png ) 
  9. setelah itu kembali ke menu utama pada aplikasi BBM dalam aplikasi editor. kemudian tekan sampai keluar menu optimize dan sign, tunggu hingga selesai
  10. Hasil dari proses tersebut adalah Apk.Bak. Lanjutkan dengan menginstall Master BBM MOD yang sudah anda downlaod
  11. Buka dan Login kembali degan akun BBM kamu
  12. Selesai
Itulah cara mengganti tampilan BBM android yang bisa saya sampaikan buat Anda, semoga bermanfaat dan lancar dalam melakukan tips diatas. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar