Skip to main content

Bahaya Uninstall Aplikasi Android Asal - Asalan

Bahaya Uninstall Aplikasi Android Asal Asalan - Android merupakan sistem yang terbaik saat ini. Dimana sistem ini banyak sekali mendukung aplikasi yang banyak membantu dan bermanfaat dalam kegiatan hidup kita.

Namun tahukah Anda? ketika tidak lagi menggunakan aplikasi tertentu dan mencopot pemasangan pada ponsel (uninstall). Aplikasi akan meninggalkan sebuah berkas data yang dapat menumpuk dan menjadi sampah pada memory. Sehingga tanpa Kamu sadari memori akan penuh dengan sendirinya dan menyebabkan perangkat hp android kamu tidak memiliki ruang banyak.

Untuk itulah kali ini Tips Android Terkini menulis artikel ini sebagai salah satu cara perawatan ponsel android Anda. Dimana Aplikasi  merupakan salah satu penyebab dari kerusakan, dikarenakan oleh berbagai sebab seperti aplikasi yang sudah terjangkit virus atau pun sistem yang sudah rusak sehingga memberikan data yang bertumpuk kepada router android.

Baca Juga :
Cara Root Android Lollipop Semua Tipe Tanpa PC
5 Game Superman di Android Terbaik dan Seru
Spesifikasi dan harga Xiomy Redmi 3 pro

Oleh sebab itulah ketika Anda perlu mncopot ( uninstall ) aplikasi android dengan baik dan benar dengan cara sebagai berikut ini :

Cara Mencopot atau Uninstall Aplikasi Android Dengan Baik

1. Masuk ke pengaturan
2. Pilih aplikasi
3. Cari dan pilih aplikasi yang akan dihapus
4. Kemudian tarik ke bawah pilih hapus data dan canche
5. Paksa berhenti dan copot pemasangan aplikasi

Itulah cara terbaik uninstall aplikasi android agar tidak meninggalkan berkas data sampah yang kemingkanan besar dapat menumpuk dan menyebabkan aplikasi crash/ rusak bila mendownload ulang aplikasi tersebut karena penumpukan data.

Sekian dari Saya dan terimakasih telah berkunjung, semoga artikel membantu dan bermanfaat buat Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar