Skip to main content

Beginilah Cara Bermain Game GTA 5 Di Smartphone Android Dan IOS

Tips Android Terkini - Apakah benar GTA 5 bisa di mainkan di smartpone android maupun ios dan lainnya? Yap, benar sekali. Permaianan GTA 5 yang tadinya hanya bisa di mainkan pada PC dan Playstation potable 2,3,sampai 4, kini berkat gaming kreatif bernama TheRealFookin yang membuat beberapa aplikasi canggih yang sanggup membuat GTA 5 bisa di mainkan pada smartphone android dan IOS.

Alat ini di buat dengan gabungan aplikasi Remotr di smartphone. Remoter sendiri bukanlah buatan dari sang gaming ceratif tersebut. Namun dengan aplikasi ini di mampu memodifikasi Script dan program - program yang sangat membantu kita dalam bermain game GTA 5 di smartphone dengan navigasi yang sangat sederhana dan mudah di gunakan. berikut cara bermain GTA 5 di smarphone

Beginilah Cara Bermain Game GTA 5 Di Smartphone Android Maupun Ios

Beginilah Cara Bermain Game GTA 5 Di Smartphone Android Maupun Ios
  1. Nah, langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah download mod supplemental script di GTA5-Modsdotcom dan juga aplikasi REmotr yang tersedia di toko aplikasi android, pasang juga apliaksinya Di PC ( cari jenis file remotr untuk jenis PC )
  2. Setelah kamu harus mengatur terlebih dahulu ukuran gambar pada game GTA 5 menjadi 1280 x 720. atur sesuai ukuran layar smartphone anda. Bisa juga di mainkan di PC. Lihatlah hasil perubahan ukuran pada video buatan IROZZE untuk penyesuain.
  3. Sesudah memperoleh mod dan install aplikasi Remotr di hp kamu, sekarang lanjut ke tahap mencari IP adress kamu pada PC caranya dengan klik kanan pada sambungan internet kamu dan memasuki network and sharing center, pada bagian ini klick pada adapter setting dan  setelah itu klik kanan dan pilih status . Kamu membutuhkan IPv4 adress dan nama lengkap KOMPUTER yang menjalankan GTA 5.
  4. Silah buka aplikasi Remotr di hp dan KOMPUTER kamu.
  5. Masukan IP adress dan nama dari KOMPUTER ke dalam aplikasi Remotr di ponsel.
  6. Tunggulah sampai gambar di KOMPUTER berubah jadi putih dan klik. Sekarang, cari file GTA di pc dari smartphone kamu
  7. Hidupkan, kamu dapat main mode single-player maupun mode online saja.
  8. Oke sekarang kamu sudah bisa bermain GTA 5 di smartphone pintar yang kamu miliki. 

Baca Juga : Cara bermain Game XBOX 360 di Smartphone Android


TheRealFookin juga sudah menambahkan beberapa skrip pendukung dan peningkatan DirectX ke mod ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancara pada Smartphone maupun tablet android dan ios. Tentunya aplikasi ini masih belum sempurna seperti apa yang kita harapkan. jadi bila masih ada kesulitan dalam bermain GTA 5 di smartphone kita masih bisa memakluminyak karena memang bukan pihak developer dari game ini yang merilis nya ke smartphone.


Aplikasi Mod ini pertama kali di perkenalkan pada bulan February lalu dan sampai sekarang masih dalam tahap pembenahan beberapa bug dan lag yang sering terjadi pada saat mode online. kita do'a kan saja mudah - mudahan saja game ini resmi rilis dan dapat berjalan dengan lancar pada smartphone pintar android maupun ios.

Oke, itu sajalah kira -kira informasi tentang cara mudah bermain game GTA 5 di samrtphone Android Dan Ios yang dapat saya sampaikan. Apa bila masih ada kekurangan maupun tambahan tips, saya harap anda dapat memberikan masukan pada kolom komentar. Terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar