Skip to main content

Beginilah Cara Mudah Bermain Game PC Di Android

Tips Android Terkini - Kalau kamu gamers dan nggak dapat pisah dari game KOMPUTER kesukaan kamu, sehingga aplikasinya wajib di-instal di Android kamu. Dengan gunakan aplikasi tersebut, kamu dapat main game PC pada smartphone Android loh! Yang asiknya lagi, tampilan dan yaitu kontrol gamenya sama sekali seperti anda main di PC.

Beginilah Cara Bermain Game PC Di Android

Kalo anda mendengar kata DotA, Counter Strike, Hearthstone, dan Team Fortress tentu dah nggak asing lagi dong dalam game-game dikenal itu. Mengambil contoh satu dari game KOMPUTER yang sangat dikenal sekarang ini. Berikut Cara yang dapat kamu gunakan dalam bermain game PC di Smartphone Android : 

Cara Main Game KOMPUTER/Pc di Android
  1. Yang pertama buka website http://remotrapp.com/, dan setelah itu anda download aplikasinya.
  2. Berikutnya kamu instal file Remotr Streamer di PC. Bila kamu belum memiliki Net Framework 4.5 maka akan diarahkan untuk mendownload-nya dulu. Pastikan space kosong di Harddisk kamu sekitar 2 GB yah.
  3. Sesudah sukses di-pasang di KOMPUTER anda, selanjutnya klik icon Remotr dan kemudian maka akan muncul layar login. Anda harus membuat suatu akun dahulu. Caranya cukup hanya menggunakan alamat email dan tetapkan password.
  4. Selanjutnya, jalankan Remotr Streamer di PC. Klik icon Remotr lalu masukkan alamat email dan sandi yang sudah didaftarkan barusan.
  5. Jika Sudah login, kamu akan melihat data koneksi informasi login user, IP address, dan nama pc.
  6. Jadi, sekarang aturlah Remotr di HP Androidnya. Klik icon Remotr yang sudah anda pasang barusan.
  7. Setelahnya login dengan email dan sandi sudah diregistrasi.
  8. Sesudah berhasil login, kamu akan lihat daftar KOMPUTER yang tersedia. Klick KOMPUTER yang ada lalu pilih game KOMPUTER yang mau anda mainkan. Kebetulan game PC yang Jaka ingin mainkan merupakan Hearthstone. Klik saja gambar Heartstone lalu smartphone kamu akan segera tersambung dengan PC.
Baca Juga : Tips Bermain Clash Royale Android Menjadi Lebih kuat

Kelebihan  Dari Penggunaan Aplikasi Remotr
  • Telah dibuat khusus untuk remote game, dan sehingga resolusi layar KOMPUTER akan mengatur beresolusi smartphone yang kamu pakai.
  • Memiliki settingan button yang sesuai untuk game aslinya. Yang ada sampai 10 setingan tombol yang bisa anda menggunakannya sesuai game yang kamu mainkan, seperti pengaturan untuk game Counter Strike, Team Fortress, RPG Game, dsb.
  • Kualitas gambarnya sama loh dengan PC.

Kekurangan Dari Penggunaan Aplikasi Remotr
  • Iklan yang cukup menggangu saat anda disconnect KOMPUTER dengan smartphone.
  • Bila PC yang anda gunakan terkoneksi dengan jaringan VPN, sehingga sedikit sulit yah untuk menyambungkan Remotr PC dengan Android.


Nah, demikianlah pembahasan cara main game komputer di Android. Semoga berikan pengalaman beda ketika kamu memainkan game PC di HP Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar