Skip to main content

Daftar 5 Game Superman Android Terbaik Saat Ini

Tips Android Terkini - Apakah Anda ingin bermain sebagai Superman? Terbang ke langit secara bebas dan mengelilingi dunia, memberantas orang jahat, dan menyelamatkan bumi.

Kabar baik kamu tidak perlu menjadi Clark Kent, yang harus kamu melakukan adalah ambil smartphone Android dan download opsi game Superman terbaik berikut ini.

Di samping bermain sebagai Man of Steel, anda bisa juga main beberapa karakter DC Comic ikonik yang lain seperti Batman yang tergantung kemampuan taktis dan teknologi tinggi.

Baca Juga :

Game Superman Terbaik untuk Android dan iOS

Daftar 5 Game Superman Android Terbaik Saat Ini

1. Justice League Action Run

Cocok sebutannya Justice League Action Run adalah sebuah game lari tetapi bukan endless running, karna bisa kamu tamatkan. Tersedia 150 level ataupun misi yang harus anda alami dan kamu akan berhadapan dengan tokoh bos di tiap akhir level.

Kamu bisa bermain sebagai Superman ataupun adalan DC Comics yang lain seperti Batman, Wonder Woman, Firestorm, Cyborg, malah kompetitor seperti Joker, dan Lex Luthor untuk mengumpulkan poin sambil berlari dalam 3 arena beda.

Untuk mengalahkan bos, kamu bisa juga menggonta-mengganti karakter sampai permainan berjalan.

2. Injustice: Gods Among Us

Game Injustice: Gods Among Us ini diangkat dari game konsol sangat terkenal dengan judul yang sama, terutama untuk komiknya.

Namun, anda jangan mengharapkan menemukan gameplay yang sama dengan konsol, bergenre fighting yang mana para superhero dan villain DC Comic saling bertarung dalam sebuah arena.

Esensinya sama, game fighting, hanya saja karakter klasikmu tidak bertarung seperti umumnya, namun mereka saling bertarung dalam permainan 3 on 3 collectible card game.

3. Batman v Superman Who Will Win

Daftar 5 Game Superman Android Terbaik Saat Ini

Tentunya kamu sudah menonton film Batman v Superman? Belum lengkap sepertinya, jika kamu belum main game mobile-nya.

Batman v Superman: Who Will Win merupakan game official dari film Batman v Superman: Dawn of Justice buatan pengembang Warner Bros yang juga sebagai pihak pembuat film.

Tapi, game ini tidak punya cerita maupun misi sama dengan yang filmnya karna game ini merupakan game endless running Android. Setiap karakter mempunyai kemampuan tersendiri. Superman dengan kemampuan terbangnya, Batman dengan perisainya, serta beberapa kemampuan yang lain yang bisa kamu coba sendiri.


4. DC Legends

DC Legends merupakan role-playing game alias RPG, di mana anda dapat memainkan peran sebagai karakter super hero DC Universe seperti Superman, Batman, Flash, dan yang lain.

Kamu akan mengumpulkan dan membentuk team untuk melawan Nekron dan Manhunters. Kamu juga bisa bersaing dengan team di seluruhdunia.

5. Man of Steel

Kalau yang yang satu ini benar-benar game Superman dan merupakan game official dari film Man of Steel. Di sini anda harus menghentikan jendral Zod yang akan menghancurkan bumi.

Baiklah kamu bisa bermain dalam Story Mode ataupun Survival Mode. Sebagai Superman, anda betul-betul bakal bertarung dengan musuh-musuh kuat telah ada di film Man of Steel.


Kesimpulan

Itulah lima game Superman pilihan terbaik Tips Android Terkini yang bisa kamu mainkan pada ponsel cerdas Android. Apakah kamu juga mau menjadi super hero? Share pendapat kamu!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar