Skip to main content

Inilah Build Hero Martis Tersakit di Mobile Legends

Inilah Build Hero Martis Tersakit di Mobile Legends

Build Hero Martis Tersakit - Sebagi pemain game Mobile Legends : Bang - bang Anda tentu sudah mengenal dengan Hero Martis. Dimana hero berjenis fighter crowd control ini memiliki damage yang sangat sakit dan banyak di gunakan oleh pemain top global 2018 sebelum di nerf di berbagai turnament.

Walaupun di season sebelumnya Martis sudah nerf, hal itu tidak membuat kekuatannya menjadi berkurang. Bahkan pada season terbaru, Hero Martis juga sudah banyak di gunakan kembali oleh para pemain mobile legends di mode Ranked sebagai hero fighter untuk melengkapi team. Karena, apapun itemnya, build martis tidak akan bisa memberikan damage besar kepada musuh jika Anda bermain nub.

Selain itu, Martis juga merupakan hero fighter yang sangat mudah mendapatkan auto savage dalam war team, jika Anda bisa memainkanya dengan bagus.

Nah, berikut beberapa kombinasi gear dan build Martis tersakit yang Tips Android Terkini dapatkan sudah banyak di gunakan oleh top global player di 2018.

Baca juga :

Cara farming untuk menaikan level hero dengan cepat
Tips Mengatasi Mobile legends Lag terbaru

Build Tersakit

Inilah Build Hero Martis Tersakit di Mobile Legends

Kombinasi Gear Matis Tersakit

Inilah Build Hero Martis Tersakit di Mobile Legends

Cara Bermain Martis

Setelah melihat dan menerapkan kombinasi gear dan item build martis di atas. Tentunya anda juga ingin bagaimana tutorial gameplay martis yang sakit dan auto savage. Untuk itu Anda bisa menyimak video gameplay martis dengan kombinasi build yang sakit di bawah ini.

Itulah build martis tersakit dan video gameplay nya yang bisa kamu pelajari. Dan sebagai catatan " Dalam game tidak harus selalu menang, Namun kalah juga bukanlah prestasi yang baik ". Silahkan di coba dan jangan lupa bagikan dan berikan tanggapanya setelah menggunakan build martis auto savage tersebut di kolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar