Skip to main content

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends Untuk Pemula - Permaianan Mobile Legend atau sering di kenal dengan sebutan MOBA saat ini memang sedang trend di kalangan gamer online. Baik itu menggunakan Ponsel berbasis Android, IOS Maupun bermain menggunakan PC.

Dalam bermain Mobile Legends, untuk cepat menaikan level hero dan mendapatkan banyak gold mungkin sedikit kesulitan bagi seorang pemula, karena belum terbiasa dengan peta dan monster yang harus di buru. Kecepatan pemain untuk terus aktif farming sangat berpengaruh dalam  meningkatkan level hero dan mendapatkan banyak GOLD untuk membeli item.

Masih bingung dan bertanya - tanya, bagaimanasih caranya menaikan level Hero Mobile Legend dengan cepat dan mendaptakan banyak gold  untuk membeli item yang sesuai, agar lebih sakit dan GG bagi pemula seperti Anda ?

Tak usah bingung, karena kali ini TipsAndroidTerkini memiliki cara atau tips dan trik dalam menaikan level hero kamu dan cara mendapatkan gold yang banyak ketika sedang bermain dalam mode Clasick, RANK dan Brawl.

Cara Cepat Menaikan Level Mobile Legends Untuk Pemula

Tips Cepat Naik Level Hero Mobile Legends

Yah..untuk dapat meningkatkan level permainan kamu pada mobile legend. Kamu harus memiliki strategi  dan pegolahan item dan gold yang tepat. Sehingga hero yang kamu gunakan akan terasa sakit dalam melawan musuh. Berikut beberapa tips strategi bermain mobile legends agar menjadi top player yang bisa kamu simak.

1. Manfaatkan Monster Hutan


Inilah salah satu kesempatan pada peta yang harus benar-benar kamu manfaatkan. Pada Mobile Legends terdapat monster yang terletak di daerah hutan di tengah map. Mosnter penghuni hutan tersebut akan terus muncul dalam beberapa menit ketika kamu membunuhnya. Dengan membunuh monster hutan akan menambah EXP dan gold yang kamu miliki. Jadi usahakan untuk membunuh monster hutan itu sendiri supaya gold dan EXP kamu tidak terbagi dengan hero lain.

2. Beli Hunter Knife


Item ini dapat menambah damage khusus untuk monster hutan sebesar 20%. Bukan hanya itu, sebagai pengguna Anda juga akan mendapatkan EXP tambahan dari monster hutan sebesar 15%. Nah, dengan menggunakan item ini utnuk membunuh Monster Hutan akan membuat Anda semakin cepat lagi dalam menaikan level.

3. Rotasi Minion dan Monster Hutan


Ini merupakan sebuah strategi penting supaya mudah dalam menaikan level dan gold di Mobile Legends. Sebagi pemain kamu harus memiliki stratergi yang tepat.  Pada awal game, kalian harus cepat menghabisi monster hutan tanpa tersisa satupun. Ketika cooldown respawn monster hutan sedang berjalan, kalian pindah ke lane terdekat untuk menghabisi minion. Dan lihat kembali di peta bila sudah menunjukan monster hutan kembali hidup, Segera kebali dan habisi Monster Hutan lagi dengan cepat.  Lakukan cara ini berluang kali sampai mendapatkan EXP dan gold yang diingingkan.

4. Gank Lawan yang Sendirian


Nah ini juga cara licik yang dapat buat kamu lebih cepat lagi mendapatkan EXP dan gold. Kombinasikan trik ini dengan tips nomer tiga. Jadi saat kalian sedang asyik farming di hutan dan lane, kemudian melihat lawan yang sendirian dekat dengan tower kalian, cepat habisi musuh dengan berputar dari belakang. Apabila kalian berhasil membunuhnya maka EXP dan gold yang dihasilkan akan sangat besar.

Itulah cara cepat menaikan level hero Mobile Legend Untuk Pemula dan mendapatkan banyak Gold. Di samping menggunakan 4 tips di atas, tentunya Team atau teman bermain yang bagus menjadi salah satu faktor penting dalam permainan ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar