Skip to main content

Custom ROM Andromax A Samsung Galaxy S7 ( Aveline Pro )

Ini dia Customa ROM Samsung S7 untuk Andromax A versi Avelin Pro yang bisa kamu gunakan sekarang ini. Seperti yang kita ketahui Ponsel Samsung Galaxy S7 merupakan salah satu Smartphone terbaik di kelasnya. Ada berbagai macam fitur canggih yang di sematkan di dalamnya, seperti Edge Screens Sorchut app, visualiser in homescreens dan lain sebagainya yang merupakan fitur andalan Custom ROM Samsung Galaxy S7.

Custom ROM Andromax A Samsung Galaxy S7 ( Aveline Pro )

Pada kesempatan kali ini Tips Android Terkini ingin berbagi Custom Rom Andromax A Samsung S7 Edge versi Aveline Pro dengan perbaikan fitur dan bug yang sebelumnya berada di versi trial.

Fitur :
  • Tampilan samsung s7
  • interface ui s7
  • Icon S7
  • ukuran aplikasi mejadi kecil dan ringan
  • Edge Screens Sorchut app 
  • visualiser in homescreens 
  • Trafick Network in statbar
  • Carir & logo in statbar
  • 20+ Logo more in statbar
  • 13 style batre in statbar
  • dll
Bug: SIM 2 belum suport 4G lte

Cara Install Custom ROM Samsung Galaxy S7 di Andromax A


1. Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah Donwload ke dua bahan ini

2. Extrak file tersebut
3. Matikan Hp lalu masuk ke mode TWRP Recovery dengan menekan Vol Up + Power secara bersamaan.
4. Pada mode tesebut pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE dan centang data, dalvik cache, cache kemudian geser ke menu (Swipe to factory reset) ke kanan.
5. Setelah selesai kembali ke halaman depan, kemudian klik “Install“, baru kamu bisa masuk ke menu file manager dan cari letak file custom Rom Aveline Edge Pro Andromax A yang sudah di download tadi.
6. Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash”
7. Proses flashing dimulai dan tunggu sampai muncul notif “Successful“
8. Jika flashing rom sudah sukses jangan langsung reboot, install juga fix akun gogle aveline.zip yang sudah di donwload tanpa melakukan wipe terlebih dahulu.
9. Setelah sukses langsung pilih “Reboot System Now“
10. Proses booting pertama setelah install custom rom bisa cukup lama, sekitar 5 - 15 menit. Jadi tunggu saja dan jangan lakukan apapun sampai tampil menu home screen.

Video Tampilan Custom ROM Evelin Edge versi Trial di Andromax A

Ini hasil dari Custom ROM Samsung Evelin veris trialnya di Smartpone Andormax A a16c3H yang bisa kamu lihat di video berikut ini.


Baca juga :

Custom ROM Oppo Neo 7 Andromax A Colos OS Lollipop
Custom ROM Vivo Funtouch Untuk Andromax A

Penutup


ROM Aveline edge pro ini memiliki versi trial sebelumnya dengan berbagai kekurangan atau bug yang sudah di perabaiki dala versi ini. Walaupun tidak semua bug dapat di perbaiki, custom rom ini sudah layak untuk di gunakan.
Dan untuk menceagah hal - hal yang tidak di ingikan, ada baiknya kamu melaukan backup data dan file rom asli Andromax a sebelum menginstallnya.

Nah, itulah Custom ROM Andromax A Samsung S7 yang bisa kami bagikan. Silahkan di coba dan jangan minta tanggung jawab saya bila terjadi sesuatu di HP anda hihihihihihi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar