Skip to main content

Inilah Game Mirip MOBA Yang bisa di Mainkan Offline

Inilah Game Mirip MOBA Yang bisa di Mainkan Offline

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan permainan yang sedang popular di seluruh dunia. MOBA adalah game jenis strategi yang di mainkan secara online oleh beberapa pemain dalam satu tim. Cara bermain game ini adalah pertempuran antar tim dalam satu Arena dengan berebagai halangan dan misi yang harus di menangkan. Dan biasanya dalam satu tim terdiri dari 5 orang yang masing - masing menggunakan karakter dan kekuatan yang berbeda. Di indonesia sendiri, game jenis MOBA sangat banyak pemainnya. Hal itu terbukti dari banyaknya download dan pencarian terkait game moba. Seperti Mobile Legend, AOV dan lainnya.

Akan tetapi kali ini Tips Android Terkini tidak akan membahas mengenai game MOBA Online ini. Melainakan sebuah game yang mirip dengan MOBA dan bisa di mainkan secara offline. Berikut 3 game mirip MOBA yang bisa kamu mainkan secara offline.

Heroes Of Destiny

Inilah Game Mirip MOBA Yang bisa di Mainkan Offline

Game yang pertama adalah Heroes OF Destiny. permainan yang mirip dengan Mobile Legend dengan grafis yang sangat epic dan HD. Bisa di katakan kalau hame HOD ini sangat cocok untuk kamu mainkan ketika sedang tidak ada ada internet sebagai penggati Game MOBA Online. Dengan permainan yang hampir sama, yaitu menyerang dan manghabisi musuh dan bentengnya untuk mendapatkan kemenangan dalam sebuah arena. Heroes Of Detiny bisa kamu unduh di goole playstore.


Legendary Heroes


Inilah Game Mirip MOBA Yang bisa di Mainkan Offline

Legendary Heroes adalah game mirip MOBA Mobile Lengend yang bisa kita mainkan secara offline. Selain gafiknya yang cukup bagus dan permainan yang menarik, ukuran game ini juga terbilang kecil dan ringan untuk di mainakan di smartphone android tanpa lag.

Kamu harus mengatur stragtegi dalam arena petempran untuk menghacurkan musuh dengan menggunakan karakter yang memiliki berbegai kekuatan sesuai tingkatannya.  Kamu bisa menguduh game Legendary Heroes ini di google Play Store.

Heroes of Order and Chaos


Game mirip MOBA terakhir hadir dari Developer ternama yaitu Gemeloft dengan nama Heroes Of Order Chaos. Kamu bisa mengunakan 57 karakter dengan kemampuan yang berbeda - beda. Selain bisa di mainkan Offline, kamu juga bisa bermain online untuk melakukan pertempuran bersama teman. Heroes Of Order and Chaos tersedia di google play store dan Iphone.


Itulah beberapa Game mirip MOBA yang bisa di mainkan secara offline di smartpone kita. Selain di jadikan sebagai latihan para pemain MOBA game tersebut juga sangat tepat untuk di mainkan bagi para pecinta stragtegi.

Silahkan unduh game diatas di google play store dan berikan tanggapannya di kolom kometar setelah bermain game MOBA offline tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar