Skip to main content

Inilah 5 Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik

5 Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik

Permainan jenis Fighthing atau pertarungan merupakan salah satu game yang paling banyak diminati dari pengguna smartphone berbasis Android dan IOS. Dimana biasanya game pertarungan memberikan sensasi sendiri bagi para pecinta game android. Seperti misalnya Mortal kombat dengan berbagai karakter yang memliki kekuatan bertarung sudah lama di gandrumi percinta game pertarungan.

Nah kali ini tips android terkini akan memberikan rekomendasi 5 game pertarungan android terseru dan keren buat kamu yang suka dengan jenis permainan ini. Selain itu game petuangan ini dapat kamu pasang secara gratis dan bisa di mainkan secara offline maupun online. 

5 Game Pertarungan Android dan IOS Terbaik

Berikut ini adalah 5 game fighter android terbaik yang harus kamu mainkan di Smartphone kesayanganmu :

1.) Mortal Kombat X


Inilah 5 Game figthing Android dan IOS Terbaik di 2017

Game pertarungan yang terkenal pada platfrom playstation  ini sudah bisa kamu mainkan pada smartphone pintar android dan ios yang kamu miliki. 

Tidak jauh beda dari versi permainan playstation, tampilan grafis yang di suguhkan pada smartphone pintar android dan ios juga sangat nyata, dengan efek pertarungan yang akan membuat kamu betah bermain gadget android. 

Rasakan pertempuran MORTAL KOMBAT X yang luar biasa dan mendalam.
Bawa kemampuan bermain next-gen ke perangkat seluler dan pil Anda dengan permainan pertarungan dan permainan beragam secara visual ini.

Rakit tim elit rekanan pejuang Mortal Kombat dan buktikan diri Anda dalam turnamen pertarungan terbesar di Bumi.

BRUTAL tiga v tiga KOMBAT

Buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan pimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan keahlian, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.

Daftar MASSIVE OF FIGHTERS

Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Konfederasi prajurit Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan tambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti D'Vorah serangga, akasia Cage berapi-api, Kotal Khan yang penuh cinta, dan juga Kung Jin yang misterius.

JAW DROPPING X-RAYS DAN FATALITAS

Mortal Kombat X membawa Fatalities dan X-Rays khasnya ke ponsel, dengan grafis yang indah, ini memiliki pukulan tertinggi yang bisa Anda lakukan tepat di dalam keberanian.

TANTANGAN PEMAIN yang berbeda

Bersaing dengan pemain yang berbeda dalam Faction Wars, sebuah mode persaingan internet dimanapun pemain berinteraksi dengan kelompok pemain yang berbeda. Rapatkan peringkat di papan peringkat Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

Waluapun game ini memiliki ukuran yang tidak kecil, namun grafik yang di suguhkan benar - benar sangat keren. 


2.) Injuctice 2


Inilah 5 Game figthing Android dan IOS Terbaik di 2017

Game pertarungan Injustice 2 juga sekarang hadir di Android dan iOS. Hampir sama pada seri game pertarungan sebelumnya yakni Injustice: Gods Among Us, sekuel menyuguhkan pengalaman bermain game fighting yang sangat keren  dalam smartphone. Dengan berbagai karakter super hero seperti Game Superman, batman, dan lain sebagainya.

Dalam game pertarungan di smartphone android dan ios ini Anda dapat memukul, mundur ke belakang, menangkis serangan, hingga keluarkan jurus andalan dengan cukup tap di layar. Injustice 2 masuk berkategori game mobile dengan grafis yang menakjubkan. Gerakan-gerakan pamungkas mampu disuguhkan dengan indah.

Game ini bisa kamu unduh secara gratis dan dimainkan dalam mode offline dan online.

3.) Transformers Forged to Fight


Inilah 5 Game figthing Android dan IOS Terbaik di 2017

Sesuai dengan namanya, game jenis pertarungan ini memungkinkan anda terjun ke arena pertempuran robot dalam smartphone android dan ios.

Kamu bisa memainkan pertarungan dari karakter populer di Transformer, seperti Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, dan Soundwave. Game transformers ini diberikan penyentuhan RPG yang terlihat nyata. Sehingga anda bisa mempersiapkan strategi untuk melawan musuh jika pertahananmu mudah di robohkan.

4.) MARVEL Future Fight

Inilah 5 Game figthing Android dan IOS Terbaik di 2017

Game pertarungan ini mengkombinasikan para superhero terbesar dari Marvel Universe untuk melakukan pertempuran epic yang memutuskan nasib bagi umat manusia. Di Marvel Future Fight anda bermain sebagai tim, dimana karakter ini bisa diganti semau hati anda.

Buat skuad kamu dari Avengers seperti Hulk, Spider-Man, Iron Man, Captain America, serta pahlawan Marvel terkenal lain seperti Luke Cage dan Daredevil.

Marvel Future Fight menggunakan konsep yang dikenal dungeon crawler. Kamu dapat gunakan tombol virtual yang muncul di layar sebagai kontrol karakter. Dan menarik nya lagi kamu akan terlibat dalam cerita asli oleh penulis diakui Peter David dan uji kemampuan anda melawan pemain lain di game pertempuran 3v3.


5.) Real Steel World Robot Boxing


Inilah 5 Game figthing Android dan IOS Terbaik di 2017

Game fighting yang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Real Steell World Robot Boxing. Kamu bisa membuat suatu robot petinju terkuat dalam pertarungan. Selain bergantung keterampilan dalam mengendalikan manuver robot disaat bertarung, kamu juga harus dapat memutakhiran robot yang dimiliki dengan melakukan peningkatan-peningkatan pada parts-nya.

Di samping itu fitur parts juga punya batas kekuatannya tersendiri maka untuk mencapai batas power yang lebih tinggi, pemain harus membeli parts yang lebih kualitas agar dapat memenangkan game pertarugan ini.

Penutup

Kamu bisa mengunduh semua game pertarungan tersebut di google play store secara gratis dan berbayar. Selain itu game pertarungan tersebut juga bisa di mainkan secara offline maupun online. Jangan lewatkan keseruan bermain fighting dalam game tersebut yang sangat keren.

Nah, itulah 5 game pertarungan terbaik untuk Android dan IOS yang kami rekomendasikan buat Anda. Silahkan donwload dan coba Anda mainkan, setelah itu jangan lupa berikan tanggapan Anda mengenai game fighting android terbaik yang kami berikan di kolom komentar. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar