Skip to main content

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv

Tips Android Terkini - Saat pertama kali muncul smartphone BlackBerry Priv sudah ramai di bicarakan. Pasalnya BlackBerry telah melakukan modifikasi besar besaran dengan mengusung sistem operasi Android di ponsel terbarunya yang memiliki tampilan dan fitur lebih menarik, yaitu BlackBerry Priv.

Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv

Blackberry Priv Os Android

Bagi sebagian orang, harga balcbery Priv terbilang cukup mahal karena di bandrol berkisar 9 jutaan. Dimana kelebihan dari os android miliknya banyak di dominasi aplikasi dari blackberry itu sendiri. Seperti Blacberry service, keyboard dan lain sebagainya. Tetapi bagi Anda yang ingin menikmati fitur blackberry priv tak perlu kuatir, karena kamu bisa menggunakannya di smartphone Android milik kamu. Caranya adalah dengan merubah tampilan pada ponsel android kamu sehingga serupa BlackBerry Priv. Berikut tutorial lengkap merubah tampilan android ke blackbery priv.

Baca Juga :



Tutorial Cara Merubah Tampilan Android Mirip BlackBerry Priv

1. Gunakan BlackBerry Launcher

Smartphone BlackBerry Priv mengusung sebuah launcher bernama BlackBerry Launcher yang digunakannya. Launcher ini beda dari launcher lainnya, karena mempunyai fitur menarik dan tampilan fresh. Dengan memakai BlackBerry Launcher, ponsel Android kamu akan mempunyai tampilan yang sama dengan BB Priv. Kamu bisa mengunduhnya di google store

2. Pasang juga BlackBerry Service

Dalam memaksimalkan seluruh fitur yang terdapat di BlackBerry Launcher, ada baiknya kamu juga mengunduh aplikasi BlackBerry Service. Kamu bisa menguduhnya di google untuk pencarian " blackberry service android " 

3. Gunakan BlackBerry Keyboard

Selain memakai kedua item tersebut, Kamu juga dapat memakai BlackBerry Keyboard sehingga membuat tampilan Android kamu semakin mirip BlackBerry Priv.

4. Pakai BlackBerry Calendar

Pasang juga aplikasi Blackberry Calender android yang akan semakin menyempurnakan tampilan dan fitur blackberry priv di android kamu

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar