Skip to main content

Tips Cara Gratis Dapat Diamond Di Game Hay Day Android Terbukti Berhasil

Tips Cara Gratis Dapat Diamond Di Game Hay Day Android Terbukti Berhasil - Diamond dalam permainan Hay Day merupakan item paling sulit di cari dan mahal untuk di beli. Dimana Item ini sangat berguna untuk membeli barang - barang yang di perlukan untuk menguprade dan mempercepat suatu proses pembuatan. Dengan kata lain item ini merupakan kunci sukses para petani mengelola kebunnya lebih besar daripada item lainnya seperti koin dan kartu. Untuk itu kali ini saya akan memberikan tips cara gratis dapat Diamond di game Hay Day Android yang sudah terbukti berhasil di lakukan para petani level atas. 

Berikut ini tips yang bisa Anda ikuti dalam mendapatkan Diamond gratis : 

1. Masuk ke Facebook

Dengan cara login ke akun facebook milik Anda, akan mendapat Diamond sebanyak 5 item. Dengan masuk ke facebook Anda juga dapat terhubung dengan teman - teman yang dapat membantu Anda  memberi peralatan yang diperlukan.

2. Meningkatkan level kebun yang kamu miliki

Setiap penaikan level pada permainan ini kamu akan di beri Diamond dengan gratis sebagai bonus dari kenaikan level kebun Anda. Dalam menaikan level kebun, Anda harus menyelesaikan semua tugas yang terdaftar dalam papan pemberitahuan pengiriman barang dan meningkatkan kualitas dari pembuatan barang dengan mengupgrade setiap mesin untuk memperoleh barang baru yang akan di buat.

3. Menonton Video Iklan

Dengan menonton video iklan yang terdapat di bagian bawah kotak pos Anda akan diberi Diamond paling sedikitnya 2 item dengan gratis. Selain Diamond kamu juga dapat memperoleh voucher.

4. Mencari Kotak Misteri 

Cara ini biasanya dilakukan dengan berkunjung ke kebun orang lain atau teman. Dengan cara mengelilingi semua perkebunan Anda bisa menemukan Kotak Misteri yang berisi Diamond. Namun kotak misteri ini juga bisa menghilangkan diamond anda ketika kotak misteri yang Anda temukan dalam keadaan terkunci dan untuk membukanya adalah dengan menggunakan diamond. Selain berisi diamond kotak misteri ini juga berisi peralatan seperti Gergaji, Mur, Papan, dan lain sebagainya. 

5. Mendapatkan Diamond dari Penambangan dengan memanfaatkan pegawai bernama Tom

Penambangan Diamond biasanya akan terbuka setelah level kebun Anda berada di level 24. Dimana Anda dapat menambang Diamond dengan menggunakan BOM dan TNT. Untuk itu manfaatkanlah pekerja Tom untuk mencari BOM dan TNT.

Dalam mendapatkan Diamond memang sedikit sulit, itulah kenapa permainan ini begitu menyenangkan di mana ketika anda tidak memiliki diamond diperlukan kesabaran dalam melakukan pengolahan semua produk yang akan kirim ke produsen dan barang yang akan di toko pinggir jalan.

Demikianlah cara mendapatkan diamond game HayDay gratis yang dapat kami sampaikan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar