Skip to main content

Cara Membuat Video Unik Dari Aplikasi Tik Tok

Tips Android Terkini - Hadir untuk memenuhi kebutuhan para selebgram dalam membuat video pendek dengan berbagai fitur yang menarik, aplikasi tik tok langsung menjadi trending topik bagi para pengguna sosial media khusunya instagram.

Aplikasi tik tok yang di ciptkan oleh BYTEMOD PTE.LTD, memiliki tampilan yang sangat sederhana dengan fitur unik dalam membuat video. Dan hal inilah yang menjadikan aplikasi tik tok dengan cepat menjadi perbincangan para pengguna sosial media dan di unduh oleh 5 juta pengguna pada saat saya menulis artikel ini.


Karena aplikasi ini masih terbilang baru, tentu masih ada pengguna yang merasa kebingungan akan cara menggunakan aplikasi tik tok untuk  membuat video. Mungkin Anda juga salah satunya.

Oleh sebab itu, kali ini Tips Android Terkini hadir membagikan cara membuat video dari aplikasi tik tok yang bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok Untuk Membuat Video 


Bila belum memiliki aplikasinya, Kamu bisa download aplikasi tik tok di google playstore secara gratis. Setelah itu, baru kamu bisa mengikuti langkah - langkah membuat video dari aplikasi tik tok berikut ini :

  • Buka aplikasi Tik Tok 
  • Pada halaman aplikasi, Tekan tombol tanda plus yang ada pada bagian bawah menu.
  • Disini kamu harus suruh login dengan menggunakan salah satu akun sosial media.
  • Setelah itu, silahkan pilih tombol tanda plus lagi lalu pilih musik untuk di jadikan backsound video anda nantinya.
  • Dari menu ini ada banyak sekali macam musik dan kategori yang anda bisa pilih, salah satunya ada juga musik kpop. Klik konfirmasi untuk lanjut ke tahap perekaman
  • Pada tampilan ini, anda diharuskan merekam video anda dengan cara menekan tombol Tahan
  • Tekan beberapa saat, misalnya 10 detik, jika sudah silahkan tekan tombol Lanjut yang ada pada kanan atas menu
  • Setelah itu tinggal di kreasikan saja dengan berbagai efek yang disediakan oleh Tik Tok

Silahkan gunakan berbagi fitur tik tok untuk membuat video yang menarik dan bagus sesuai dengan kreatiftas Anda. Ada berbagai musik dan efek keren dari aplikasi tik tok yang dapat memberikan Anda ide dalam editing video.

Demikianlah informasi mengenai cara membuat video dari aplikasi Tik Tok yang bisa kami sampaikan. Silahkan bertanya bila kamu masih bingung, atau ingin memberi tanggapan mengenai cara menggunakan aplikasi tik tok yang kami sampaikan, di kolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar