Skip to main content

Seperti Ini Cara Menarik Pesan WA di Android

Cara Menarik Pesan WA di Android - Whatsapp telah meluncurkan fitur " delete for everyone " yang berfungsi untuk menarik pesan kembali ketika terlanjur terkirim. Akan tetapi fitur ini belum bisa di gunakan di negara kita Indoenesia. Padahal dengan adanya fitur untuk menarik pesan pada whatsapp ini sangat berguna sekali untuk kita, pada saat kita salah kirim pesan ke kontak lain maupun menggunakan penuilisan kata yang salah sehigga kita dapat menghapus pesan tersebut.

Ternyata Seperti Ini Cara Menarik Pesan WA di Android

Anda tak perlu kecewa, karena menurut Akun twitter resmi whatsapp yaitu @WAbetaInfo para pengguna whatsapp yang belum bisa menikmati fitur " delete for everyone " bisa menggunakan fitur ini pada saatnya. Yah..memang benar. karena tepat pada hari selalasa kemaren fitur untuk menarik pesan WA ini sudah bisa kita gunakan.

Bagaimana cara menarik atu membatalkan pesan WA yang sudah terlanjur terkirm..? dengan adanya fitur ini semua itu bisa kamu lakukan dengan mudah. berikut cara yang bisa kamu ikuti.

Baca Juga : 

Cara Membuat atau Menulis Huruf di WhatsApp Jadi Bold,Italic dan Bercoret
Trik dan Tips Cara Membaca Pesan Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Menarik Pesan WA yang Terlanjur Terkirim


Sebelumnya Kamu perlu melakukan pembaruan untuk menggunakan fitur " delete for everyone " ini untuk dapat menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim. dengan cara pergi aplikasi google playstore dan ketikan Whatsapp pada pencarian dan klik Update atau perbarui.

Dan cara menarik pesan WA yang terlanjur kamu kirim cuku tahan agak lama pada pesan tersebut, maka akan muncul opsi Delete atau hapus dengan pilihan  delete for me. cancel dan delete for everyone. Pilih yang terakhir untuk menarik pesan Anda.

Ternyata Seperti Ini Cara Menarik Pesan WA di Android

Maka secara otomatis ketika si penerima membaca pesan tersebut akan ada pesan yang bebunyi "this mesaage was deleted". Sedangkan pada aplikasi WhatsApp kamu, akan muncul notoficasion "you deleted this message".

Hal yang perlu kamu ingat dari fitur tarik pesan WA ini, kamu hanya di kasih waktu selama 7 menit setelah melakukan pengiriman.

Demikianlah informasi mengenai cara menarik pesan WA di Android yang bisa kami sampaiakan. Semoga bermanfaat dan berguna buat Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar