Skip to main content

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Plus Tanpa Menggunakan PC

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Plus Tanpa Menggunakan PC - Sebelum terus anda lakukan root di Samsung Galaxy V Dan kamu, anda harus jeli terhadap apa yang akan menimpa kamu jika anda gagal dalam hal root Samsung Galaxy E5 Duos, karna jika kamu tidak mempertimbangkan hal ini maka suatu kemungkinan anda tak akan bisa menggunakan lagi Samsung Galaxy V milik kamu, karena selain ribuan manfaat dibalik root Samsung Galaxy V Plus juga terkandung banyak sekali bahaya yang akan menimpa smarphone kesayang kamu. Dan berikut akan saya terang sedikit pengerian dari root sistem android.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy V Plus Tanpa Menggunakan PC

Dari efek yang akan timbul ketika anda gagal root Samsung Galaxy V kamu maka akan terjadi kerusakan software sehingga anda perlu install balik sistem android yang di tanam pada samsung galaxy V, dan yang lebih parah nya adalah kamu tidak dapat menggunakannya kembali, oleh karena itu harap berhati hati dlaam melakukan root Samsung Galaxy V anda, namun juga ada keunggulan dari root Samsung Galaxy V Plus ini, anda dapat modifikasi tanpa batas seperti instal room dari produsen yang lain, bisa merubah font bahkan juga kamu bisa merekam jalanya layar Samsung Galaxy V Plus untuk dijadikan sebagai sebuah video unik, maupun hal menarik lainnya.

Nah itulah konsekuensi yang harus kamu tanggung ketika akan melakukan root. Untuk itu harap ikuti langkah berikut ini dengan baik. Cara ini pun sangat mudah kamu praktekan, karena tanpa menggunakan bantuan PC.


CARA ROOT Samsung Galaxy V Plus tanpa menggunakan  KOMPUTER
  1. Siapkan baterai ponsel lebih setengah persen, bila perlu terisi penuh
  2. Download aplikasi Framaroot
  3. Instal dan buka aplikasinya.
  4. Pada tulisan 'Selent An action to axecute after root' saudara mengganti dengan Pasang SuperUser. Dan ada dua pilihan, kamu dapat memilih gandalf
  5. Dan Secara otomatis root Samsung Galaxy V akan berjalan sendiri
  6. Tunggu sampai selesai.
  7. Bila siap,restart Ponsel, dan akan ada pelengkap aplikasi terbaru bernama super SU setelah Smartphone Hidup.

Nah, sekarang Samsung Galaxy V anda sukses Root. Semoga bisa memulai menggunakan banyak aplikasi yang membutuhkan root pada samsung galaxy V pLus. 


Demikianlah tutorial cara root samsung galaxy Plus tanpa menggunakan PC yang dapat saya sampaikan. Semoga berguna dan bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar