Skip to main content

Inilah 3 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik

Tips Android Terkini - Anda suka membuat logo? Biasanya seorang pembuat logo membutuhkan sebuah PC dalam pekerjaannya. Namun dengan perkembangan teknologi smartphone android kini anda bisa membuatnya dimanapun dan kapanpun.

Logo sendiri merupakan tanda pengenal bagi suatu produk maupun komunitas dan perusahaan. Dengan adanya logo kita mengenal dan mengetahui suatu komunitas maupun produk dan lain - lainnya.

Nah, berikut daftar aplikasi pembuat LOGO yang bisa kamu gunakan di smartphone android kesayangan kamu.

3 Aplikasi Android untuk Membuat Logo



Inilah 3 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android Terbaik

1. Infinite Design Free - Aplikasi Untuk Membuat Logo


Aplikasi Infinite Design Free sangat membantu kita dalam pembuatan logo di smartphone android. Infinite Design Free ini dapat di gunakan untuk mengedit, impor, menggambar logo sesuai dengan keninginan kita. Aplikasi ini juga gratis buat kita gunakan di smartphone android kesayangan kita.

Kelebihan lain dari aplikasi ini juga teletak pada format gambar yan akan disimpan menjadiJPG ataupun PNG.

Baca Juga : Inilah Aplikasi Kamera Android Dengan Fitur DSLR

2. Logo Creator & Graphics Maker 


Seperti namanya Logo Creator & Garapick Maker, Aplikasi android ini memiliki fitur yang sangat berguna sekali untuk anda yang ingin membuat logo. Sayangnya aplikasi ini tidak gratis alias bebayar. Namun fitur yang di suguhkan sangat sepadan dalam membantu Anda membuat logo.

3. Infinite Painter - Aplikasi Logo Android


Aplikasi Infinite Painter merupakan salah satu aplikasi designer logo yan tepat buat kita gunakan. Kamu juga bisa membuat sketsa, poster dan hal lainnya. Tersedia juga kuas brus mencapai 80 jenis dengan tambahan alat rotate, skew, swirl, dan lainnya. Bukan hannya itu  tampilan aplikasi ini juga sangat mudah di mengerti.

Penutup 

3 aplikasi logo android tersebut bisa kamu unduh di google play store. Memang tidak seperti di PC atau laptop, aplikasi logo android ini masih mungkin masih memiliki kekurangan fitur yang canggih. Namun tak ada salahnya kamu menggunakanya. Karena apapun alatnya, jika sang pengguna mahir, pasti hasil yang didapat akan memuaskan.


Baca Juga : Cara Menggunakan Cheat Engine di Android

Itulah 3 Aplikasi Logo Android terbaik yang saya rekomendasikan buat Anda. Semoga dengan aplikasi tersebut dapat lebih memudahkan anda dalam bekerja dan menjadi pembuat logo profesional untuk menerima pesanan dari berbagai perusahaan. Amiin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar