Skip to main content

Ternyata Beginilah Cara Internetan Dengan Mode Pesawat

Tisps Android Terkini - Hal wajib saat naik kapal terbang adalah menonaktifkan sinyal seluler supaya gelombang elektromagnetik dari smartphone tidak mengganggu kinerja mesin pesawat, kita diwajibkan menonaktifkan smartphone hingga naik pesawat. Namun berkat teknologi yang makin berkembang pesat, kita bisa gunakan Airplane Mode.

Dengan mengaktifkan mode pesawat, secara otomatis seluruh fungsi jaringan seperti mobile data, WiFi, dan Bluetooth di smartphone anda akan mati. Kalau begitu bagaimana mungkin kita dapat mengakes intenet ?

Dengan kecanggihan teknologi internet sekarang ini. Bukanlah hal yang mustahil mengkases dunia maya dalam mode pesawat.

Baca Juga :

Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Ponsel Android


Yah .. sekarang ini ada banyak trik dalam mengakses internet di smartphone android. salah satunya adalah ketika mode pesawat di aktifkan. Berikut langkah - langkah yang bisa kamu ikuti.

Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Ponsel Android

Sebelum masuk Airplane Mode, usahakan akses data smartphone kamu hidup. Berikutnya, harap masuk Airplane Mode.

Di dialer smartphone anda, silahkan ketik *#*#4636#*#*. Bila berhasil, maka kode rahasia smartphone ini akan membuka menu Device Testing pada ponsel cerdas. Selanjutnya pilih Device Information.

Pada menu Perangkat Information, akan muncul smeua informasi realtime perangkat anda saat ini. Scroll ke bawah, dan cari pilihan Turn On Radio, kemudian klick sampai berubah oleh karena itu Turn Off Radio.

Sesudah radio dalam kedudukan ON, gulir ke atas dan klick Run Ping Test. Ini untuk membuktikan bahwa radio benar-benar telah aktif.

Anda sudah dapat internetan dalam posisi Airplane Mode! Untuk membuktikan bahwa, silakan buka website apa saja maupun bukan Google Play Store untuk mendownload sesuatu.

Gampang, sekali bukan cara internetan dengan Airplane Mode ini!? Dan sehingga sekarang anda dapat pamer ke teman-teman karena dapat internetan dalam kedudukan Airplane Mode.

Note: Saat dicoba dalam beberapa smartphone, cara ini tidak bisa digunakan pada smartphone yang menggunakan provider Indosat. Tapi, silakan mencoba ini sendiri.

Oleh karena itu, Airplane Mode Tidak Aman Dong?

Pertanyaan dan kemudian tampil, benarkah menggunakan Airplane Mode di dalam pesawat benar-benar aman? Karena caranya dengan ini ternyata dalam kedudukan Airplane Mode walaupun kita juga bisa internetan.

Maka, jangan mencoba gunakan cara internetan di airplane mode ini didalam pesawat ya! Karna belum diketahui dampaknya bagi fungsi mesin pesawat.

Demikialah informasi cara internetan dalam mode pesawat yang dapat kami sampaikan. Semoga berguna dan bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar