Skip to main content

Cara Mudah dan Cepat Video Call Skype di Android tanpa Aplikasinya

Cara Mudah dan Cepat Video Call Skype di Android tanpa Aplikasinya - Pada artikel kali ini saya akan memberikan cara video call android tanpa bantuan aplikasi video call itu sendiri. Seperti di Google Plus kita dapat menggunakan  Hangout, dan ada juga aplikasi Skype yang saat ini sudah bisa kita gunakan di hp android.

Cara  Mudah dan Cepat  Video Call Skype di Android tanpa Aplikasinya

Fungsi Dari Aplikasi Skype

Skype sendiri merupakan sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini di buat secara bebas/gratis yang bertujuan untuk penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia.

Meskipun banyak aplikasi untuk melakukan video call di android. Sebenarnya kita dapat menggunakan fitur itu tanpa aplikasi tersebut, yang tentu lebih mudah dan cepat dalam pengoperasian nya, dan lebih praktis di banding menggunakan aplikasi yang memiliki banyak fitur, namun hanya di gunakan untuk panggilan video saja.

Video  call biasanya di gunakan bagi seorang yang jauh dan ingin bertatap muka secara langsung. Cara ini untuk menghilangkan rasa kangen kepada pacar, keluarga, sahabat dan yang lainnya. Sehingga video call secara tidak langsung menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua yang memiliki banyak kegunaan dan manfaat tentunya.

Untuk itu bagi kamu yang ingin melakukan panggilan video android tanpa menggunakan bantuan aplikasi tersebut, dapat mengakali nya dengan bantuan aplikasi browser intertnet yang biasa anda gunakan seperti Chrome, Mozilla, Opera Mini, dan lain sebagainya. Simak cara melakukannya berikut ini :

Cara Video Call Skype di Android dari Browser

Ada baiknya kamu menggunakan browser mozile dan Chrome. Buka Aplikasi tersebut. Cari dan aktifkan plugin Skype Web Plugin. Fungsi ini mempunyai keunggulan memonitor teman skype yang sedang online. Setelah memasang pulgin ini kamu dapat langsung mengobrol menggunakan panggilan video kepada teman yang sedang aktif di skype. Sangat mudah bukan.

Cara  Mudah dan Cepat  Video Call Skype di Android tanpa Aplikasinya

Demikianlah cara mudah dan cepat video call Skype di android tanpa menggunakan Aplikasinya. Pastikan data internet kamu aktif sebelum menggunakannya.  Selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar