Skip to main content

Inilah 7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android

Inilah 7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android - Samrtphone android kamu sering terasa berat dalam menjalankan setiap aplikasi. Atau sering kehabisan memory secara tiba - tiba. Inilah saatnya kamu memasang aplikasi cleaner pembersih utuk membantu membersihkan dan mempercepat kinerja smartphone android kamu.

Untuk itu kali ini tips android terkini akan merekomendasikan beberapa aplikasi cleaner terbaik yang mungkin dapat membatu dan menjaga kapasitas memory dan kinerja sistem android lebih baik lagi.

Inilah 7 Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk Membersihkan Android


Fungsi Aplikasi Cleaner Android

Dengan menggunakan aplikasi cleaner android, kamu akan di bantu untuk mengelola penyimpanan internal dan exsternal agar lebih baik. Aplikasi ini akan menganalisa dan mengenali file yang sudah tidak terpakai atau menjadi sampah untuk segera di hapus.

Banyak sekali aplikasi pembersih android yang bisa kamu gunakan. Namun ada beberapa aplikasi pembersih yang tidak memiliki kinerja bagus sehingga banyak pengguna merasa kecewa. Karena bukannya mmbersihkan dan menjaga sistem hp android kita malah membuatnya semakin parah dengan kinerja aplikasi terbaik.

Daftar Aplikasi Cleaner Android Terbaik Saat Ini :

1. Clean Master (Cleaner)

Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna dan terus bertambah sampai saat ini, Clean Master merupakan sebuah aplikasi pengoptimalan penyimpanan memori yang sangat bagus dan pembersih file sampah peringkat pertama yang dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat HP Android. Berbagai Fitur seperti Optimaliasi Memori/Penghenti Proses, Optimalisai kecepatan aplikasi dan permainan dapat kita lakukan dengan mudah dari aplikasi clean master ini.

2. The Cleaner Speed up Clean

The Cleaner, merupakan sebuah aplikasi gratis yang khusus dibuat sebagai alat dalam membantu kamu membersihkan aplikasi dan file yang sudah tidak terpakai dan berbahaya, membebaskan ruang penyimpanan dari memori penyimpanan dan RAM, sehingga dapat  mempercepat kinerja Android kamu. Dengan aplikasi ini kamu hanya butuh waktu singkat untuk merapikan aplikasi dan game android, kemudian semua sistem akan kembali berjalan dengan normal.

3. CCleaner

Sangat sesuai dengan namanya, aplikasi CCleaner sanggup menghapus dan membersihkan file sampah yang telah menyusup ke dalam ruang penyimpanan perangkat Android. Bukan hannya itu, aplikasi ini juga akan menjaga dan melindungi sistem jikalau ada aktifitas yang berbahaya dari aplikasi yang kamu gunakan

4. DU Speed Booster

DU Speed Booster, adalah aplikasi yang berfungsi sebagai pengotimal  dan pembersih Android  yang sudah mempunyai alat keamanan antivirus langsung dan dapat di gunakan secara gratis . Aplikasi DU Speed Booster sanggup meningkatkan kecepatan ponsel kamu sebesar 60%, membuang file sampah (cache) dari sistem, sehingga dapat meningkatkan ruang storage internal dan kartu SD.

5. Cleaner

Aktifitas browser kamu dapat di hapus secara otomatis oleh aplikasi Cleaner. Seperti History, YouTube, Google Seacrh,  dan Google Play store pencarian sanggup dihapus oleh aplikasi Cleaner ini. Sehingga setelah penggunaan aplikasi ini HP android kamu akan menjadi lebih enak untuk di gunakan.

6. Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi Cleaner Master Optimizer akan membantu anda membersihkan memori dari file sampah dalam ruang penyimpanan, optimalisasi untuk game, membersihkan riyawat (history) pencarian, panggilan dan SMS, serta degan mudah mengelola aplikasi bawaan dan aplikasi yang terpasang pada HP android kamu.

7. AVG Cleaner

Seperti halnya aplikasi cleaner sebelnya AVG Cleaner sanggup menolong kamu secara cepat untuk menghapus, membersihkan dan mengosongkan  riwayat atau histori pencarian, panggilan dan sms, serta sanggup mengenali untuk dapat menghapus data aplikasi yang berisi cache RAM android kamu.

Itulah 7 aplikasi Cleaner (pembersih) android terbaik yang saya rekomendasikan buat anda dalam menjaga hp android kamu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar